Soal Perselingkuhan Arawinda Kirana, Kite Klarifikasi Tanktop Ungu

Soal Perselingkuhan Arawinda Kirana, Kite Klarifikasi Tanktop Ungu

Berita Utama | jawapos | Rabu, 30 November 2022 - 23:10
share

JawaPos.com Kite Entertainment akhirnya buka suara terkait kabar tak sedap yang menimpa talent-nya, Arawinda Kirana, yang sejak beberapa waktu lalu dikabarkan menjalani perselingkuhan dengan seorang lelaki diduga suami Amanda Zahra. Tanktop warna ungu pun disebut sebagai bukti perselingkuhan mereka, sebagaimana sempat berkembang di media sosial.

Kite Entertainment secara tegas membantah Arawinda Kirana telah menjalani perselingkuhan. Ia juga secara tegas membantah Ara memiliki Tanktop ungu.

Tanktop ungu yang diviralkan tersebut bukan milik Arawinda Kirana dan tidak pernah sekalipun dia memakai tanktop ungu yang ada di foto viral tersebut, tegas pihak manajemen dalam keterangan tertulis yang diunggah di akun Instagramnya.

Kite Entertainment mengingatkan, mengaitkan tanktop warna ungu dengan Arawinda Kirana memiliki konsekuensi bisa dituntut secara hukum karena telah melakukan manipulasi dan menyebarkan informasi yang tidak benar atau hoax.

Kami menekankan Arawinda Kirana tidak pernah ingin mencuri atau merebut laki orang, tegasnya.

Pihak manajemen mengakui kalau Arawinda Kirana memang mengenal sosok lelaki yang digosipkan selingkuh dengannya. Kendati demikian, ia tegas menyatakan Ara menolak pemberian love bombing dari laki-laki itu sebab Ara tahu dia sudah memiliki istri.

Menyadari tindakan pria tersebut tidak benar karena masih berkeluarga, talent kami memberikan respon tegas bahwa dia hanya sebatas teman curhat dan mendukung keluarga pria tersebut supaya utuh kembali, jelasnya.

Manajemen Arawinda Kirana baru memberikan tanggapan atas kabar perselingkuhan yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu untuk fokus Ara terlebih dahulu untuk dia mengurai beban psikologis yang dialaminya dan keluarga.

Bagi talent kami, biarlah hal ini menjadi pembelajaran agar bisa lebih bijak. Sedangkan bagi pihak-pihak lain, kami berharap memberikan kesempatan bagi Arawinda Kirana menyelesaikan studinya dan kembali berkarya, tandasnya.

Topik Menarik