DJ Lucyana Dinikahi Mudjie Massaid

DJ Lucyana Dinikahi Mudjie Massaid

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 07:15
share

Kabar gembira datang dari Mudjie Massaid. Adik almarhum Adjie Massaid ini resmi menikah dengan disjoki seksi bernama Lucyana. Pernikahan ini menghempaskan isu kemesraan Mudjie dengan Angie.

Pernikahan Mudjie dan Lucyana digelar di sebuah masjid, baru-baru ini. Lucyana membagikan video akad pernikahannya dengan Mudjie. Sang kakak menjadi wali pernikahannya. " Alhamdulillah, sah," tulis Lucyana di Instagram.

Mudjie memilih perhiasan, uang tunai Rp2,5 juta, dan seperangkat alat salat, sebagai mahar. Dalam potret pernikahan, Mudjie tampil gagah dengan setelan jas hitam. Sementara Lucyana berbalut baju pengantin berwarna putih. Dia tampak anggun.

Reza Artamevia turut memberikan komentar pada unggahan video pernikahan itu. Sebagai mantan kakak ipar, pelantun Biar Menjadi Kenangan itu turut mendoakan. " Alhamdulillah wa syukru binimatillah. Happy wedding for you both," kata Reza. " Nuhun tetehku sayang," jawab Lucyana.

Mudjie juga mengunggah video kebersamaan dengan Lucyana. Proses itu akhirnya membawa pasangan ini ke pelaminan. "Memulai sesuatu yang berbeda saat ini," kata Mudjie.

Kabar bahagia ini sekaligus menepis isu miring yang sebelumnya beredar. Mudjie sempat dijodohkan hingga disebut bakal turun ranjang dengan Angelina Sondakh (Angie). Namun Angie, merasa Mudjie hanya sosok penjaga usai ditinggal wafat Adjie.

Pria yang lama tinggal di Belanda itu sudah dua tahun pacaran dengan Lucyana. Waktu Angie masih belum bebas dari penjara akibat kasus korupsi, Lucyana sangat berperan aktif menjaga Keanu, anak Angie dan almarhum Adjie.

"Lucyana yang sempat nge-DJ di kafe-kafe ini ternyata sangat dekat dengan Tuhan. Tipe cewek idaman Mudjie. Pokoknya harus pintar, bisa main musik, piano, gitar, dan yang penting ibadahnya oke," beber Mudjie.

Ketika masih pacaran dengan Mudjie, Lucyana bukan tipe yang memusingkan gosip. Contohnya, cuek saat Mudjie disebut mesra dengan Angie. "Dia biasa saja," tukas Mudjie. [TAR]

Topik Menarik