Si Mungil Gahar, Fiat 500e Pakai Body Kit Kahn Design

Si Mungil Gahar, Fiat 500e Pakai Body Kit Kahn Design

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 05:20
share

KabarOto.com- Kahn Design baru saja merilis hasil garapan mereka yang kali ini bermain dengan mobil listrik mungil Fiat 500e, dinamakan Designio.

Kahn memgganti beberapa komponen seperti gril Gloss Onyx Black, dengan aksen krom. Lalu lips depan ditempelkan add on yang desainnya cukup sederhana, namun tarikan garisnya memberikan kesan sporty kental.

Aksen warna juga jadi dual tone, warna abu-abu di bagian atas. Dari samping, side skirt-nya pun didesain sedemikian rupa agar tidak terkesan berlebihan, dan mengalir dengan lekukan bodi aslinya.

Di bagian belakang, bumper dibuat lebih maskulin dengan lekukan diffuser yang cukup agresif. Dibarengi pelek monoblok ukuran 18 inci model palang 4 Y spoke finishing Hyper Silver dibuat oleh Fondmetal, Italia.

Pemasangan kit ini semakin cantik karena suspensi dibuat lebih ceper sekitar 3 cm karena racikan H&R, agar pengendaraan lebih sporty.

Kahn juga menawarkan penggantian interior kulit vegan dengan pilihan berbagai warna. Warna seperti di contoh gambar adalah Ocean Teal. Serta setir berlapis karbon turut menambah aura sporty di kabin.

Body kit Designio dibanderol US$12.000 atau Rp186 jutaan, sedangkan peleknya US$2.400 atau Rp40 jutaan, suspensinya US$1.000 atau Rp15,5 jutaan.

Sedangkan untuk interior, kulit vegan berharga US$4.800 atau Rp75 jutaan, dan roda kemudi serat karbon US$2.900 atau Rp45 jutaan.

Topik Menarik