Amanda Zahra Curhat Bikin Nyesek Jadi Korban Perselingkuhan: Titik Terendah di Hidup Saya

Amanda Zahra Curhat Bikin Nyesek Jadi Korban Perselingkuhan: Titik Terendah di Hidup Saya

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 04:55
share

Amanda Zahra mencurahkan isi hatinya lewat cuitan di Twitter pribadinya. Dia membeberkan soal perjuangannya menjadi seorang ibu untuk anaknya.

Hal itu disampaikannya di tengah isu perselingkuhan suaminya, Guiddo Ilyasa Purba yang disebut berselingkuh dengan Arawinda Kirana . Amanda menuliskan betapa pamrihnya dia berjuang untuk menjadi seorang ibu.

"Satu tahun menjadi seorang ibu dan aku masih heran, betapa tanpa pamrihnya seorang ibu. Begitu patah hatinya aku sampai menulis surat naif ini," tulis Amanda Zahra di cuitannya, seperti dikutip Indozone, Rabu (30/11/2022).

Amanda Zahra
Amanda Zahra (Twitter/@amndzahra)

Amanda mengungkap, kejadian yang menimpanya membuat benar-benar down . Dia merasa benar-benar berada di titik terendah dalam hidupnya.

"Ini adalah titik terindah dalam hidupku sebagai seorang ibu. Merasa seperti ibu terburuk yang pernah ada karena aku bahkan tak bisa memeluk anakku. Aku sangat takut bahwa keputusanku akan menyakitinya," ungkapnya.

Tak hanya itu, kesedihan yang dirasakan Amanda bahkan berdampak buruk. Asi-nya kering dan membuat sang anak kurus karena tak mendapat asi cukup dari ibunya.

"Produksi ASI aku hampir berhenti total, berat badan bayi turun banyak, ikut menangis setiap kali aku menangis," sambungnya.

Lebih jauh, Amanda mengaku semoga curhatannya itu bisa menjadi apresiasi untuk ibu-ibu lain di luar sana. Dia menyemangati para ibu-ibu yang sedang berjuang seperti dirinya.

"Menjadi seorang ibu telah mengajari aku banyak hal, dan aku masih belajar setiap hari. Biarlah ini menjadi tweet apresiasi untuk semua ibu di luar sana. Perjuangan kalian valid, tidak peduli seberapa kecil atau besar," pungkasnya.

one year in as a mama and it still amazes me how selfless you become when youre one. i remember not too long ago being so heartbroken that i wrote this naive letter in my notes app. read it again and it hit me, i was at rock bottom yet all i cared about was my baby. pic.twitter.com/NcllgCLDZU

Amanda (@amndzahra) November 28, 2022

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik