Termasuk di Billboard, Lagu Piala Dunia 2022 Jungkook BTS Cetak 3 Rekor Luar Biasa

Termasuk di Billboard, Lagu Piala Dunia 2022 Jungkook BTS Cetak 3 Rekor Luar Biasa

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 30 November 2022 - 00:00
share

INDOSPORT.COM Lagu resmi Piala Dunia 2022 yang berjudul Dreamers milik Jungkook BTS catatkan rekor luar biasa termasuk Billboard.

Pecinta Korean Pop (K-Pop) tentu tak asing lagi dengan nama Jungkook BTS. Ia merupakan salah satu anggota boyband ternama Korea Selatan.

BTS sendiri yang beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook, telah mengharumkan nama Korea Selatan di kancah internasional melalui musik.

Belum lama ini, penggemar boyband Korea Selatan yang sering disebut Army dihebohkan dengan unggahan akun resmi BTS yang mengumumkan, Jungkook akan membawakan lagu resmi Piala Dunia 2022.

Tak hanya itu, Jungkook juga membawakan lagu resmi tersebut di panggung pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Bayt, Qatar.

Penampilan anggota termuda BTS, Jungkook tentu dinanti-nantikan oleh penggemar dan diprediksi akan menggegerkan Panggung Piala Dunia 2022.

Benar saja, Jungkook berhasil menggemparkan panggung pembukaan Piala Dunia 2022 pada 20 November lalu yang digelar di Stadion Al Bayt.

Jungkook sendiri didapuk menjadi salah satu penyanyi yang membawakan lagu resmi Piala Dunia 2022. Dengan lagu bertajuk Dreamers, anggota termuda BTS itu mengukir rekor luar biasa.

Sementara itu, lagu yang berjudul Dreamers ini turut dibawakan Jungkook BTS di panggung pembukaan Piala Dunia 2022 dan sukses menyihir jutaan pasang mata yang melihatnya.

Penampilan Jungkook di panggung pembukaan Piala Dunia 2022 menjadi trending topic di sosial media bahkan menuai pujian dari banyak pihak hingga penggemar sepak bola.

Topik Menarik