Momen Kocak Piala Dunia 2022, Komentator Nyanyi Lagu Blackpink di Laga Korea Selatan vs Ghana

Momen Kocak Piala Dunia 2022, Komentator Nyanyi Lagu Blackpink di Laga Korea Selatan vs Ghana

Berita Utama | indosport.com | Selasa, 29 November 2022 - 20:35
share

INDOSPORT.COM Sebuah kejadian kocak terjadi saat seorang komentator stasiun televisi di Brasil, Globo, malah menyanyi lagu girl group Blackpink di tengah laga Piala Dunia 2022 Korea Selatan vs Ghana.

Piala Dunia 2022 memang masih terus bergulir dan masing-masing tim di fase grup terus memanaskan persaingan demi lolos ke babak 16 besar.

Namun sebuah hal unik terjadi di matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Ghana yang berlangsung pada Senin (28/11/22) malam WIB di Education City Stadium.

Pertandingan tersebut berlangsung seru sejak awal, di mana kedua tim menciptakan sejumlah peluang, dan kemudian saling balas mencetak gol.

Sampai akhirnya, Ghana bisa unggul terlebih dahulu di babak pertama setelah Mohammed Salisu mencetak gol pada menit ke-24 dan Mohammed Kudus pada menit ke-34.

Sementara itu, Korea Selatan bisa membalas di babak kedua melalui lesakan gol brilian Cho Gue-sung pada menit ke-58 dan menit ke-61.

Ghana kemudian memastikan kemenangannya ketika Mohammed Kudus menjadi bintang dengan gol yang hadir di menit ke-68.

Hasil kemenangan 3-2 Timnas Ghana tersebut membuat tim berjulukThe Black Star tersebut naik ke peringkat dua klasemen Grup H Piala Dunia di bawah Portugal.

Pada sisi lain, Korea Selatan bersaing dengan Ghana di dua peringkat terbawah Grup H Piala Dunia 2022. Mereka pun harus rela saling berbagi angka.

Terlepas dari itu, ada momen seru di balik tegangnya laga Korea Selatan vs Ghana. Tak lain saat komentator TV Brasil kedapatan menyanyikan lagu Blackpink, Ddu-Du Ddu-Du yang bikin heboh.

Topik Menarik