Loading...
Loading…
Brasil Tepok Jidat, Neymar Gak Cuman Cedera Engkel tapi Juga Demam

Brasil Tepok Jidat, Neymar Gak Cuman Cedera Engkel tapi Juga Demam

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Selasa, 29 November 2022 - 18:25

Timnas Brasil harus mempersiapkan diri kehilangan pemain andalannya, Neymar Jr, untuk waktu yang lebih lama. Pasalnya, Neymar dikabarkan tidak hanya mengalami cedera engkel, tapi juga terserang demam.

Neymar mendapatkan cedera engkel saat menghadapi Timnas Serbia pada matchday pertama penyisihan Grup G Piala Dunia 2022. Maka itu, ia pun absen saat Brasil menghadapi Swiss pada matchday kedua yang berlangsung Senin (28/11/2022) malam WIB di Stadion 974.

Untungnya, pada laga melawan Swiss semalam Brasil tetap bisa menang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang kreasi Casemiro. Sementara itu, Neymar hanya bisa menyaksikan laga tersebut dari kamar hotel.

Piala Dunia 2022
Statistik Timnas Brasil vs Swiss Piala Dunia 2022 (REUTERS)

Hal ini diketahui karena Neymar memposting kegiatannya tersebut lewat Instagram Stories. Sambil memamerkan kakinya yang sedang dalam perawatan, ia memberikan dukungan terhadap Tim Samba.

Neymar Jr
Postingan Neymar Jr di Instagram Stories (Instagram/@neymarjr)

Selepas pertandingan Brasil vs Swiss itu, Vinicius Jr pun membeberkan bahwa Neymar kini tidak hanya mengalami cedera engkel, tapi juga terkena demam. Ia berharap agar kompatriotnya itu lekas pulih dan bisa merumput kembali.

Neymar tinggal di hotel karena demam. Kami semua mendukung dia untuk pulih dengan cepat dari penyakit dan cederanya, karta Vinicius Jr, dikutip dari The Sun.

Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, menilai absennya Neymar sebetulnya gak akan berpengaruh banyak terhadap performa tim. Karena menurutnya Brasil punya banyak penyerang hebat.

Tim memiliki beberapa striker lain yang tidak diragukan lagi akan tampil dengan baik, tetapi Neymar jelas merupakan pilihan pertama, tutur Rivaldo.

Timnas Brasil saat ini sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022 bersama dengan Prancis dan Portugal. Ketiga negara tersebut pasalnya selalu meraih kemenangan dari dua kali bertanding.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{