Loading...
Loading…
Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru: Super Happy!

Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru: Super Happy!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Selasa, 29 November 2022 - 09:20

Jessica Iskandar membagikan kabar bahagia di tengah kasus dugaan penipuan yang menjeratnya. Dia dan keluarganya melakukan syukuran atas rampungnya pembangunan rumah baru mereka yang berada di Bali.

"Yeay, hari ini kita selamatan rumah baru!" kata Jessica Iskandar di akun Instagram miliknya, dikutip Selasa (29/11/2022).

Dalam video yang dibagikannya, tampak Jessica Iskandar bersama suami Vincent Verhaag, serta kedua anaknya, El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag. Mereka memakai pakaian adat Bali di depan meja pemberkatan.

"I'm super happy and full of blessings," ujarnya.

Artis yang kerap disapa Jedar itu pun menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Vincent Verhaag. Tak lupa ia memanjatkan rasa syukur kepada tuhan atas karunia yang diterima olehnya dan keluarga, berupa rumah baru .

"Terima kasih Papa Vincent Verhaag, you're the best! We love you!" kata Jessica Iskandar.

"Terima kasih Tuhan, puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu. Semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan kenyamanan di rumah baru kami," tambahnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku harus menjual sejumlah rumah miliknya setelah menjadi korban kasus dugaan penipuan . Dia juga kesulitan membayar cicilan rumah yang dimilikinya.

Jedar telah melaporkan kasus tersebut dan kini dalam penanganan aparat kepolisian. Akibat kasus tersebut, Jedar mengaku mengalami kerugian hingga hampir Rp10 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{