Menikah Seminggu, Kapten Vincent Raditya Umumkan Istri Ketiga Melahirkan

Menikah Seminggu, Kapten Vincent Raditya Umumkan Istri Ketiga Melahirkan

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 09:05
share

Vincent Raditya kembali memberi kejutan sekaligus kabar bahagia. Istri ketiganya, Fanny Margaretha, yang baru dinikahi seminggu lalu, melahirkan anak pertama.

Pilot sekaligus vlogger tersebut mengumumkan kabar tersebut di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Kapten Vincent membagikan momen bersama istri dan putrinya, yang diberi nama Avelina Raditya.

"Welcome to the world Avelina Raditya," kata Vincent dikutip Senin (28/11/2022).

Dalam unggahan tersebut, tampak Kapten Vincent menggendong putrinya yang berselimut putih. Di sampingnya, Fanny Margaretha yang baru melahirkan, terbaring di atas kasur dengan tangan kiri yang tersambung selang infus.

Vincent Raditya menjelaskan, putrinya itu lahir pada 24 November 2022. Avelina Raditya lahir dengan berat 3,1 kilogram dan panjang 50 cm.

Vincent Raditya menikahi Fanny Maragetha pada Sabtu (19/11/2022) lalu. Pernikahan keduanya berlangsung sederhana dan tertutup, yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Pernikahan keduanya juga menjadi sorotan karena perbedaan usia mereka terpaut 17 tahun. Vincent berusia 38 tahun, sedangkan istri ketiganya itu masih 21 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik