WAG Izabel Goulart Bersorak untuk Kiper Der Panzer Kevin Trapp

WAG Izabel Goulart Bersorak untuk Kiper Der Panzer Kevin Trapp

Berita Utama | skor.id | Senin, 28 November 2022 - 07:25
share

SKOR.id - Jerman dan Spanyol berbagi skor imbang 1-1 pada matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022. Wag Izabel Goulart bersorak untuk kiper Der Panzer Kevin Trapp.

Izabel Goulart model Brasil berusia 37 tahun. Dia berada di Qatar untuk mendukung pasangannya, 32 tahun, dalam usahanya meraih hadiah utama sepak bola.

Jerman dituntut menang jika ingin bertahan di Qatar menyusul kekalahan mengejutkan dari Jepang. Tapi, pasukan Hansi Flick hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Spanyol, Senin (28/11/2022) dini hari.

Hasil tersebut membuat Der Panzer terjebak di dasar klasemen Grup E dengan nilai 1. Spanyol berada di puncak membawa 4 poin, diikuti Jepang dan Kosta Rika dengan 3 poin.

Kevin Trapp yang diharap menjadi starter di bawah misatar gawang, masih jadi penonton. Kiper veteran Manuel Neuer masih menjadi pilihan utama Der Panzer.

Namun, bintang Eintracht Frankfurt mendapat dorongan dari Izabel Goulart yang memposting pesan inspiratif ke Instagram Story-nya hanya beberapa hari setelah berpose flamboyan dengan seragam Jerman.

Menampilkan gambar Trapp dengan pakaian kipernya, dia menulis: Game on!! Ayo Tudinhooo.

Goulart adalah tokoh populer di media sosial, menarik 4,5 juta pengikut di Instagram saja.

Tetapi meskipun mendukung Jerman, kemarin Izabel Goulart menunjukkan memberi tip kepada negara asalnya, Brasil, untuk terus maju di Qatar.

Izabel Goulart memposting serangkaian foto yang menunjukkan dirinya dalam pakaian penuh gaya dengan warna Brasil.

Dia menonjol dari kerumunan dengan mengenakan bendera Brasil besar untuk roknya.

Izabel Goulart bahkan melengkapi penampilannya dengan kaus kaki yang juga menunjukkan bendera terkenal Samba Boys.

Itu tentu saja pakaian yang lebih jinak daripada yang dia kenakan awal bulan ini, setelan kulit kucing yang hanya menyisakan sedikit imajinasi.

Itu pasti tidak akan turun dengan baik di Qatar yang ketat.

Memang, Goulart dan Wags Jerman lainnya dapat menganggap diri mereka beruntung bahkan mereka berhasil sampai ke Piala Dunia, dengan ketua sepak bola nasional hampir gagal memesan akomodasi untuk keluarga pemain.

Itu karena dia terkenal melarang dirinya berhubungan seks dengan Goulart setelah kalah.

Namun, dengan Trapp tidak mungkin keluar dari bangku cadangan, stopper masih bisa menemukan celah jika Jerman kalah dari Spanyol.*

Piala Dunia 2022: Fakta Menarik Kroasia vs Kanada, Alphonso Davis Cetak Gol Tercepat

Piala Dunia 2022: 5 Fakta Menarik Laga Spanyol vs Jerman

&

Topik Menarik