Loading...
Loading…
Belum Seminggu Nikah, "Bocil" Istri Ketiga Kapten Vincent Raditya Melahirkan

Belum Seminggu Nikah, "Bocil" Istri Ketiga Kapten Vincent Raditya Melahirkan

Powered by BuddyKu
Berita Utama | NetralNews | Minggu, 27 November 2022 - 21:10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar bahagia datang dari pilot dan content creator Vincent Raditya. Kapten Vincent, sapaannya, baru saja dikaruniai anak.

Kapten Vincent akui, keadaan itu adalah hidup dan keluarganya saat ini. Suka atau tidak suka, keluarganya saat ini adalah masa depannya.

"Biar puas yaa sekalian. Bebas untuk menghakimi apapun, ini adalah hidup saya dan masa depan saya," ujar Kapten Vincent berbahasa Inggris, Minggu (27/11/2022).

Kapten Vincent sampaikan ucapan selamat datang kepada anak perempuannya yang diberi nama Avelina Raditya. Avelina lahir pada 24 November 22 lalu, dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

"Welcome to the world @avelinaraditya

24-Nov-2022

3.1 Kg & 50 cm," tulis Kapten Vincent yang memperkenalkan Instagram anaknya itu.

Diketahui Fanny dan Kapten Vincent baru saja menikah pada 19 November 2022 lalu. Jadi sorotan netizen, jangankan sembilan bulan, belum ada satu minggu menikah tetapi Fanny sudah melahirkan.

Fanny sendiri merupakan istri ketiga dari Kapten Vincent. Sebelumnya Kapten Vincent pernah menikah dengan Vegen Acni dan Novita Condro.

Dari Vegen Acni, Kapten Vincent telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Verrill Raditya dan Vilove Raditya.

Sedangkan dari Novita Condro, Kapten Vincent juga telah dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Dexter Christian dan Graceyln Vallerie.

Kini Kapten Vincent dikaruniai anak kelima yakni Avelina Raditya, dari Fanny. Kapten Vincent sendiri memiliki panggilan sayang pada Fanny, yakni Bocil alias Bocah Cilik.

Panggilan itu dilontarkan Kapten Vincent, diduga karena usia mereka yang terpaut jauh. Fanny disebut berusia 21 tahun dan Kapten Vincent kiniberudia 38 tahun.

Di kolom komentar, unggahan Kapten Vincent banjir ucapan selamat dari para penggemar. Kapten Vincent tampak menanggapi dengan ucapan terima kasih pada doa yang mengalir untuk keluarga barunya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{