Tampil Seksi, Miss Kroasia Terancam Masuk Bui di Qatar

Tampil Seksi, Miss Kroasia Terancam Masuk Bui di Qatar

Berita Utama | jawapos | Minggu, 27 November 2022 - 17:20
share

JawaPos.com - Model sekaligus mantan finalis Miss Kroasia 2016 Ivana Knoll mencuri perhatian di Piala Dunia 2022.

Model 30 tahun itu tampil dengan pakaian yang sangat seksi saat menyaksikan laga Kroasia melawan Maroko Rabu (23/11) lalu di Al Bayt Stadium. Pilihan busana tersebut membuatnya terancam masuk bui.

Sebab, pemerintah Qatar sudah mewanti-wanti sejak awal untuk fans dari seluruh penjuru dunia yang datang menyaksikan Piala Dunia. Mereka diminta menghormati budaya dan peraturan setempat.

Salah satunya harus berpakaian sopan.

Di Qatar juga sudah ada aturan hukum yang mengatur tentang itu.

Diharapkan bagi seluruh laki-laki dan perempuan tidak mengenakan pakaian terbuka di area publik. Untuk pria dan wanita, pakaian harus menutupi bahu dan di bawah lutut, tulis Kementerian Pariwisata Qatar dalam rilis resmi.

Tapi, apa yang dilakukan Knoll malah jauh kebalikannya. Di Instagram , dia mem- posting dirinya berpose di Al Bayt Stadium mengenakan gaun seksi terusan dengan belahan dada terbuka bermotif bendera Kroasia.

Tidak sampai di situ, dia juga mem- posting sebuah video sedang jalan-jalan di area pantai di Kota Doha dengan hanya mengenakan bikini. Di video itu dia tampak berjalan di tengah beberapa pria Qatar yang sedang duduk santai.

Ada yang memuji keberanian Knoll di kolom komentar Instagram -nya. Namun, tak sedikit pula yang menghujat.

Hormati budaya kami! tulis salah satu akun di kolom komentar. Halo polisi Qatar. Kapan dia ditangkap? tulis komentar yang lain seperti dilansir Daily Mail.

Topik Menarik