Loading...
Loading…
Cuma GOAT yang Bisa, Lionel Messi Sukses Pecahkan Rekor Unik Ini di Piala Dunia 2022

Cuma GOAT yang Bisa, Lionel Messi Sukses Pecahkan Rekor Unik Ini di Piala Dunia 2022

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 16:05

INDOSPORT.COM - Kemenangan Argentina atas Meksiko di penyisihan Grup C Piala Dunia 2022, membuat Lionel Messi menciptakan rekor absurd dengan Argentina.

Publik Argentina sempat dibuat terkejut dengan penampilan perdana timnya di Piala Dunia 2022 Qatar saat menghadapi Arab Saudi dalam penyisihan Grup C pada Selasa (22/11/2022).

Diunggulkan banyak pihak dengan meraih kemenangan besar, Lionel Messi cs justru dibuat terkejut dengan comeback yang luar biasa dari timnas Arab Saudi.

Sempat unggul pada babak pertama lewat gol penalti Lionel Messi, timnas Argentina dibuat merasakan kekalahan setelah meraih 36 kemenangan beruntun dengan kalah lewat skor 2-1 menghadapi Arab Saudi.

Akibat kekalahan tersebut, peluang timnas Argentina untuk melangkah lebih jauh ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar sedikit dibuat was-was.

Pasalnya, timnas Argentina diwajibkan meraih kemenangan di laga selanjutnya dan langkah untuk meraih kemenangan dipastikan tidak akan mudah karena tim yang akan dilawan adalah Meksiko.

Tak ingin berputus asa, Argentina berencana tampil habis-habisan menghadapi Meksiko untuk tetap menjaga asa bertahan di Piala Dunia 2022.

Saat pertandingan berlangsung pada Minggu (27/11/2022) dini hari WIB, Argentina terbukti langsung tampil menekan di menit-menit awal menghadapi Meksiko di Stadion Lusail Iconic.

Sayangnya, La Pulga baru bisa membantu Argentina memecah kebuntuan lewat gol di luar kotak penalti yang terjadi pada pertengahan babak kedua.

Di penghujung pertandingan, Lionel Messi kembali memberikan kontribusinya dengan mencetak assist yang disempurnakan lewat gol yang diciptakan oleh Enzo Fernandes.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{