Loading...
Loading…
Duel Antar Lini Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022: Adu Mekanik Tua-Muda

Duel Antar Lini Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022: Adu Mekanik Tua-Muda

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 15:35

INDOSPORT.COM - Duel antara para pemain muda dan para pemain senior akan tersaji di beberapa lini masing-masing tim saat Spanyol vs Jerman, Senin (28/11/22) dini hari nanti.

Timnas Jerman akan bersua dengan Timnas Spanyol pada laga pertandingan kedua babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 dini hari nanti.

Jerman yang pada pertandingan pertama lalu harus takluk atas wakil Asia, Jepang, harus benar-benar bangkit saat berhadapan dengan Spanyol nanti.

Kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih oleh pasukan armada Hansi Flick tersebut jika mereka tak mau tersingkir lebih cepat seperti pada Piala Dunia 2018 lalu.

Saat ini, Der Panser, julukan Timnas Jerman sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup E Piala Dunia 2022.

Jerman tertinggal 3 poin dari Jepang dan Spanyol yang berada di atas mereka. Kendati begitu, usaha Jerman sepertinya tidak akan mudah.

Spanyol sendiri sedang dalam tren positif menjelang pertemuannya dengan Jerman dini hari nanti setelah pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Kosta Rika, 7-0.

Atas hasil tersebut, armada Luis Enrique dipastikan tidak akan mudah dikalahkan sebab mereka pasti memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Meski begitu, kedua tim dipastikan akan terlibat pertarungan sengit di semua lini pada laga nanti. Baik Jerman maupun Spanyol setidaknya akan saling menurunkan skuad terbaik mereka.

Akan sama-sama menurunkan skuad terbaiknya, berikut adalah duel antar lini yang bakal menarik untuk disaksikan di laga antara Spanyol vs Jerman.

Original Source

Topik Menarik

{
{