Wonderkid Manchester United Jadi Dalang Keributan Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022

Wonderkid Manchester United Jadi Dalang Keributan Tunisia vs Australia di Piala Dunia 2022

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 27 November 2022 - 03:58
share

INDOSPORT.COM Wonderkid Manchester United, Hannibal Mejbri, menjadi dalang dibalik keributan yang terjadi dalam laga Tunisia vs Australia pada Piala Dunia 2022.

Tunisia dan Australia bertemu dalam matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022, di Stadion Al Janoub Al Wakrah, Sabtu (26/11/22) sore.

Duel yang mempertemukan kedua negara yang menjadi penghuni grup D tersebut, berlangsung dengan sengit sejak pertandingan dimulai.

Namun, Australia berhasil memetik kemenangan dan meraih 3 poin, untuk mencoba menempel pemuncak klasemen sementara Grup D Piala Dunia 2022, Prancis.

Kemenangan yang diraih oleh tim nasional berjuluk Socceroos tersebut, berkat sumbangan gol dari Mitchell Duke di menit ke-23.

Padahal dalam laga tersebut, Tunisia lebih mendominasi permainan, serta bisa menimbulkan peluang yang lebih banyak.

Pasalnya, melansir dari Whoscored , Tunisia mendominasi dengan 58 persen penguasaan bola. Sementara Australia hanya mencatatkan 42 persen.

Selain itu, Elang Kartago, julukan Tunisia, juga mendapatkan 14 tembakan, dengan 7 diantaranya mengarah ke gawang yang dijaga Mathe Ryan.

Sedangkan, Australia bermain lebih efektif, meski hanya 2 tembakan mengarah ke gawang. Hal tersebut dikarenakan salah satu peluang tersebut dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Sehingga, keadaan itu membuat salah satu pemain Tunisia, Hannibal Mejbri, merasa frustasi dalam laga melawan Australia di Grup D Piala Dunia 2022.

Topik Menarik