Tampil Ciamik di Piala Dunia, Bintang Iran Diincar Lazio

Tampil Ciamik di Piala Dunia, Bintang Iran Diincar Lazio

Berita Utama | jawapos | Sabtu, 26 November 2022 - 22:50
share

JawaPos.com- Klub Serie A Lazio dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Timnas Iran serta penyerang FC Porto Mehdi Taremi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu, keinginan Lazio mendatangkan Taremi diharapkan bisa mengisi posisi Ciro Immobile atau bahkan dimainkan secara bersamaan.

Ketertarikan Lazio muncul setelah penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh Taremi selama gelaran Piala Dunia 2022 di mana ia menciptakan dua gol serta satu assist dari dua penampilan bersama Team Melli.

Selain penampilan yang bagus bersama timnas Iran, Taremi juga tercatat tampil tajam bersama FC Porto musim ini di mana ia menyumbangkan 13 gol serta 8 assist dari 19 penampilan di berbagai ajang.

Lazio beberapa waktu terakhir menegaskan mereka tidak membutuhkan penyerang baru, meski faktanya Biancocelesti menderita dengan cederanya Immobile.

Skuad asuhan Maurizio Sarri itu dipercaya akan benar-benar mendatangkan pemain anyar jika pemain tersebut mampu tampil di banyak posisi, baik untuk menempati pos Immobile dan mitranya.

Kebutuhan ini tentu bisa ditawarkan oleh Taremi di mana pemain berusia 30 tahun tersebut dapat bermain sebagai penyerang tengah atau posisi sayap kiri ketika bermain dengan tiga orang di depan.

Lazio diperkirakan harus mengeluarkan dana setidaknya EUR 20 juta atau sekira Rp 326 miliar agar dapat membuat Porto rela melepaskan Taremi.

Topik Menarik