Seniman Skotlandia Bikin Patung Unik dengan Porsche 911 Carrera

Seniman Skotlandia Bikin Patung Unik dengan Porsche 911 Carrera

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 26 November 2022 - 05:15
share

KabarOto.com - Seniman Skotlandia, Chris Labrooy membuat tema 'The Art of Dreams', dengan menggandeng merek Porsche untuk pertama kalinya di Amerika Utara.

Patung Labrooy ditujukan untuk sisi kekanakan yang ada dalam diri manusia masing-masing dengan mimpi yang besar.

Patung ini dapat dilihat di pantai Prez Art Museum Miami (PAMM). Jadwal dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 waktu setempat dari tanggal 29 November hingga 3 Desember 2022.

Pajangan tersebut terdiri dari sebuah Porsche 911 Carrera putih, di tangan sosok patung manusia besar mengenakan helm pembalap, sehingga Carrera tersebut terlihat seperti mobil mainan.

Karya seni ini merupakan penghormatan terhadap impian masa kecil. Ditujukan untuk menginspirasi orang yang melihatnya untuk memikirkan kemana mimpi mereka selanjutnya.

Chris Labrooy mengerjakannya melalui CGL dan kemudian merealisasikannya. Seni tersebut juga menjadi referensi proyek Porsche di dunia maya yang akan diresmikan dalam waktu dekat.

"Di Amerika Serikat, cara terbaik untuk menjangkau komunitas seni dan desain adalah selama Miami Art Week," kata Robert Ader, Chief Marketing Officer (CMO) di Porsche.

Topik Menarik