Loading...
Loading…
Bintang Film Dewasa Beri Pesan Berkelas ke Fans Inggris di Piala Dunia 2022

Bintang Film Dewasa Beri Pesan Berkelas ke Fans Inggris di Piala Dunia 2022

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Genpi | Kamis, 24 November 2022 - 23:45

GenPI.co - Bintang film dewasa Tanya Tate memberi pesan berkelas kepada fans Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Sebagai pendukung Timnas Inggris, Tanya Tate tentu ikut bersorak gembira saat pasukan Gareth Southgate membungkam Iran dengan skor 6-2 pada laga perdana Grup B, Senin (21/11).

Meskipun demikian, Tanya mengakui bahwa Piala Dunia 2022 sebagai turnamen yang tidak menyenangkan.

Hal ini lantaran Tanya menilai penonton pertandingan tidak mungkin bebas berekspresi dan kotor di negara dengan sikap represif terhadap hubungan suami-istri.

Melansir dari Daily Star, Kamis (24/11), Tanya menyebut Qatar sebagai lokasi yang aneh untuk Piala Dunia.

"Qatar adalah lokasi yang aneh untuk Piala Dunia. Piala Dunia seharusnya menyatukan orang-orang untuk mendukung tim mereka, tetapi saya khawatir para penggemar pergi ke sana," tutur Tanya Tate.

Tidak hanya melarang hubungan intim di luar nikah dan sesama jenis, Tanya juga menyoroti ketidakmungkinan para penggemar membawa mainan dewasa maupun film dewasa atau foto vulgar sebagai bahan kesenangan pribadi.

Kendati demikian, Tanya tidak menyarankan para fans untuk melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh Qatar.

Ibu berusia 43 tahun tersebut justru memberikan pesan berkelas bagi para penonton untuk tidak membawa hal-hal kotor ke Qatar.

"Simpan semua kekotoran Anda di rumah, simpan tangan Anda sendiri dan tetap sadar di 'No Fun Cup'. Saya juga sangat memperingatkan mereka yang bepergian ke Qatar untuk menghindari mengemas alkohol atau narkoba di dalam koper mereka," tutur Tanya.

Terlepas dari itu, penggemar Liverpool tersebut optiminis The Three Lions akan memenangkan kompetisi untuk pertama kalinya sejak 1966.(*)

Video heboh hari ini:

Original Source

Topik Menarik

{
{