Loading...
Loading…
Romantis Abis! Resmi Dilamar Sang Kekasih, Eks Rival Greysia Polii Selangkah Lagi Lepas Masa Lajang

Romantis Abis! Resmi Dilamar Sang Kekasih, Eks Rival Greysia Polii Selangkah Lagi Lepas Masa Lajang

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 23:00

INDOSPORT.COM Eks rival Greysia Polii sekaligus mantan ganda putri Malaysia, Lee Meng Yean, selangkah lagi melepas masa lajang usai resmi dilamar sang kekasih.

Berita bahagia ini diumumkan langsung oleh Lee Meng Yean melalui unggahan di akun media sosial Instaram pemain bulutangkis 28 tahun itu pada Rabu (23/11/22) kemarin.

Mantan pasangan Chow Mei Kuan itu mengunggah sejumlah potret momen spesial tersebut, di mana dirinya dilamar sang kekasih, Show Koh.

Dalam salah satu unggahannya, nampak Lee Meng Yean tampil begitu anggun dengan balutan dress panjang berwarna hitam.

Ia pun membawa sebuah bucket bunga mawar besar. Di saat bersamaan, sang kekasih juga mengutarakan niatnya untuk melamar eks ganda putri Malaysia tersebut.

Dalam captionnya, Lee Meng Yean juga menuliskan bahwa dirinya merasa bahagia dengan momen romantis yang diberikan oleh orang terkasihnya.

Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa momen lamaran tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih.

Yah, itu benar ulang tahun mu, saya memberikan diriku untukmu sebagai hadiah ulang tahun. Selamat ulang tahun sayang, tulisnya.

Selain itu, mantan atlet yang kini menjabat sebagai pelatih ganda putri di Malaysia itu juga menceritakan sedikit perjuangannya menjalin hubungan asmara.

Lee Meng Yean yang merupakan eks rival Greysia Polii itu menceritakan bahwa hubungan asmara yang ia jalani bersama sang kekasih tidaklah mudah.

Original Source

Topik Menarik

{
{