Loading...
Loading…
Fitri Salhuteru Berterima Kasih soal Aksi Demo di Sidang Nikita Mirzani: Tujuan Kita Sama!

Fitri Salhuteru Berterima Kasih soal Aksi Demo di Sidang Nikita Mirzani: Tujuan Kita Sama!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Kamis, 24 November 2022 - 23:05

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, mengucapkan terima kasih atas adanya aksi demo yang terjadi pada sidang eksepsi pada Senin (21/11/2022) lalu.

Aksi demonstrasi yang digelar di depan Pengadilan Negeri Serang, Banten itu bertujuan menuntut Nikita dihukum seadil-adilnya.

"Terima kasih untuk yang sudah mengirimkan mengoordinir dan sudah memobilisasi pendemo karena tujuan kita sama, sama-sama ingin memantau persidangan yang terjadi di Serang," ungkap Fitri Salhuteru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski begitu, dia kecewa atas orasi yang berubah pada akhir demonstrasi. Fitri menilai orasi tersebut tidak relevan dengan permasalahan yang menerpa Nikita Mirzani.

"Walaupun akhir-akhir orasinya kok berbeda, mungkin karena mereka salah, karena aku gak marah dengan adanya demo aku malah bersukacita atas adanya demo. Setelah aku approve demonya, diganti tuh orasinya, gak nyambung lah," ungkapnya.

Bahkan, Fitri menegaskan bahwa Nikita adalah sosok muslim yang baik dan sama sekali tidak pernah berniat menistakan agama.

"Bagaimana mungkin seorang Nikita Mirzani muslim yang baik lulusan pesantren dia menista agama? Saya balik bertanya kepada yang mendemo. Kapan Nikita menistakan agama?" papar Fitri Salhuteru.

Bahkan, dirinya mempertanyakan kenapa pendemo mengatasnamakan agama.

"Justru saya bertanya balik kenapa kalian yang berdemo mengatasnamakan agama?" bebernya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{