Loading...
Loading…
Jelang Lawan Ghana di Piala Dunia 2022, Konsentrasi Ronaldo Dibuat Terganggu

Jelang Lawan Ghana di Piala Dunia 2022, Konsentrasi Ronaldo Dibuat Terganggu

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 24 November 2022 - 22:00

INDOSPORT.COM - Konsentrasi kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo terancam terganggu jelang lawan Ghana di pertandingan pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/22) di Stadion 974 pukul 23:00 WIB.

Dua hari yang lalu, kabar mengejutkan datang dari Manchester United yang dengan tegas menyatakan jika mereka telah resmi memecat Ronaldo dalam skuat mereka di pertengahan musim 2022-23 ini.

Padahal, sang megabintang saat ini sedang fokus agar bisa tampil maksimal bersama Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kondisi ini jelas bisa menganggu pikiran dari mantan pemain Real Madrid tersebut, di mana dirinya harus dapat menjaga mentalnya dengan baik untuk melakoni pertandingan pertamanya nanti di Piala Dunia 2022.

Keputusan yang dibuat oleh The Red Devils tak lepas dari rasa kecewa mereka terhadap Ronaldo yang dianggap telah melanggar aturan dengan melayangkan kritik kepada klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Beberapa hari jelang dimulainya Piala Dunia 2022, Ronaldo mengeluarkan keluh kesahnya kepada jurnalis ternama asal Britania Raya, Piers Morgan.

Ia mengaku jika dirinya tidak dihargai oleh pihak klub dan juga pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Bahkan, Ronaldo menyebut jika banyak pihak dan juga rekan setimnya yang ingin dirinya segera angkat kaki dari Manchester Merah sejak musim kemarin.

Pro dan kontra pun terjadi, tak sedikit yang menyayangkan aksi dari Ronaldo, dan banyak pula yang memberikan pembelaan kepada pemain berusia 37 tahun tersebut.

Jajaran manajemen Manchester United pun telah melakukan pembicaraan tak lama setelah ucapan yang dikeluarkan oleh sang megabintang, hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk melepas sang megabintang yang kontraknya baru berakhir pada Juni 2023 nanti.

Situasi ini terjadi saat Piala Dunia 2022 bergulir atau tepatnya beberapa hari jelang Cristiano Ronaldo melakoni laga perdananya bersama Portugal melawan Ghana.

Original Source

Topik Menarik

{
{