Gen Z Disebut Gak Ber-Attitude, Anifah Suryani: Kita Berani Bicara, Bukan Enggak Beretika

Gen Z Disebut Gak Ber-Attitude, Anifah Suryani: Kita Berani Bicara, Bukan Enggak Beretika

Berita Utama | BuddyKu | Kamis, 24 November 2022 - 20:15
share

Mewakili Generasi Z di acara Ideafest 2022 'Berani Bacot', Anifah Suryani buka suara saat milenial mengeklaim Generasi Z gak ber-attitude, lantaran kurang menghargai orang lain saat berkomunikasi secara langsung.

"Lagi-lagi nih milenial selalu meremehkan gen Z hanya karena kita berani ngomong, berani menyampaikan pendapat, berani tidak setuju disaat semua orang menyeragamkan pendapatnya untuk setuju, itu dibilang gak punya attitude katanya," tegas Anifah Surya, di segmen 'Berani Bacot', Kamis (23/11/2022).

TikToker 24 tahun itu dengan tegas menyatakan tidak setuju dengan klaim para generasi milenial yang menilai Gen Z tidak beretika.

Menurutnya, Gen Z tidak seperti itu. Gen z yang berani berbicara bukan berarti Gen Z tidak beretika, seperti yang banyak dituduhkan milenial.

"Padahal gak seperti itu, hanya berani bicara jangan samakan dengan tidak beretika," sambung Anifah.

"Kita berani berbicara bukan berarti kita tidak beretika," tambahnya.

Dalam segmen 'Berani Bacot' yang diselenggarakan Indozone di Acara Festival Kreatif IdeaFest 2022 pada 24 November 2022, tidak hanya dihadiri oleh TikToker Anifah Suryani.

Karin Novilda yang mewakili Gen Z juga ikut berbicara di 'Berani Bacot'. Kemudian ada juga Rian Fahardi, Kevin Geraldi, Hifdzi Khoir, dan Andrian Qalbi, yang ikut menyampaikan pendapat.

Keseruhan hari ini tidak sampai di sini saja, karena IdeaFest akan berlangsung hingga Minggu (27/11/2022)di Jakarta Convention Center (JCC) dengan berbagai pengisi acara yang pastinya keren-keren.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Guys !

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik