Biodata dan Profil Fazerdaze: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Selandia Baru Keturunan Indonesia Gaes

Biodata dan Profil Fazerdaze: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Selandia Baru Keturunan Indonesia Gaes

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 22 November 2022 - 11:10
share

Yuk simak biodata dan juga profil Fazerdaze lengkap umur, agama, dan karier, penyanyi Selandia Baru keturunan Indonesia.

Fazerdaze adalah seorang penyanyi cantik asal Wellington, Selandia Baru. Fazerdaze lahir pada 19 Januari 1993. Umur Fazerdaze adalah 29 tahun dan belum diketahui agama yang ia anut.

Fazerdaze sendiri diketahui memiliki darah keturunan Indonesia. Selain Indonesia, dirinya juga memiliki darah keturunan Eropa.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profilFazerdaze lengkap umur, agama dan karier.

1. Profil Fazerdaze

Pemilik nama lengkapAmelia Rahayu Murray ini merupakan seorang penyanyi cantik yang berasal dari Wellington, Selandia Baru. Nama panggungnya adalah Fazerdaze, ia kini berusia 29 tahun.

2. Keturunan Indonesia

Sesuai dengan namanya, Fazerdaze ini merupakan penyanyi keturunan Eropa dan Indonesia. Darah Indonesia mengalir dari sang ibu, sementara darah Eropa mengalir dari sang ayah.

3. Karier Fazerdaze

Fazerdaze memulai kariernya pada tahun 2014, kala itu ia merilis lagu yang berjudul "Fazerdaze". Sementara itu, lagu terbaru yang Fazerdaze rilis adalah lagu"Break!" yang dirilis pada tahun 2022.

Fazerdaze semakin dikenal setelah single Lucky Girl yang dirilisnya pada tahun 2017, mendapat respon positif dan mendapat lebih dari 13 juta views.

4. Konser di Indonesia

Pada 20 November 2022, Fazerdaze baru saja menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Konser tersebut bertajuk "Fazerdaze Live In Jakarta yang digelar di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

5. Biodata Fazerdaze

Nama lengkap: Amelia Rahayu Murray
Nama panggung: Fazerdaze
Kota asal: Wellington, Selandia Baru
Tanggal lahir: 19 Januari 1993
Umur: 29 tahun
Agama: Belum diketahui
Keturunan: Eropa-Indonesia
Pendidikan: Onslow College
Profesi: Penyanyi
Akun Instagram:

@fazerdaze

Nah, itulah biodata dan juga profil Fazerdaze lengkap umur, agama dan Instagram, penyanyi Selandia Baru keturunan Indonesia.

Topik Menarik