Beda dengan Brisia Jodie, Kini Julian Jacob Ogah Umbar Kisah Asmaranya! Ini Alasannya

Beda dengan Brisia Jodie, Kini Julian Jacob Ogah Umbar Kisah Asmaranya! Ini Alasannya

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 20 November 2022 - 03:05
share

Pasca hubungannya dengan Brisia Jodie kandas, Julian Jacob mengaku tengah dekat dengan seseorang. Kendati demikian, dirinya enggan memamerkan kekasih barunya.

Dalam menjalin hubungan spesial, pria berusia 28 tahun tersebut menyebutkan bahwa dirinya lebih memilih untuk menjaga rapat-rapat jalinan kisah asmaranya .

"Cuma mungkin karena aku as I\'m getting getting older, aku ngerasa gak semua sesuatu harus aku kasih liat ke orang. Jadi aku ngerasa lebih enak untuk keep it private. Nggak tau kenapa," ungkap Julian Jacob di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jika hubungannya dengan Brisia Jodie selalu diperlihatkan di media sosial, saat ini Julian Jacob lebih ingin jalinan asmaranya dilakukan secara lebih private.

"Aku ngerasa saat aku sekarang ngejalanin hubungan, aku ngerasa lebih secure, lebih kayak intimate, karena aku ngerasa oh kesenengan aku kebahagiaan aku berarti aku aja, maksudnya aku aja yang tau," terangnya.

Kecuali, beber Julian, jika dirinya akan menempuh jenjang serius. Maka ia tak ragu membagikan momen bahagia di sosial media.

"Kecuali mungkin kalau aku udah benar-benarmasuk ke jenjang yang selanjutnya maybe yes aku bakalan bagiin kebahagiaan aku di sosial media dan sebagainya," tandas Julian.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik