Loading...
Loading…
Fikayo Tomori Gemilang di AC Milan, Timnas Inggris Harusnya Tak Bawa Dua Bek Ini di Piala Dunia 2022

Fikayo Tomori Gemilang di AC Milan, Timnas Inggris Harusnya Tak Bawa Dua Bek Ini di Piala Dunia 2022

Berita Utama | indosport.com | Senin, 14 November 2022 - 18:40

INDOSPORT.COM-Pemain AC Milan, Fikayo Tomori, kembali tampil bagus di Liga Italia pada hari Senin (14/11/22) dini hari. Dua pemain ini harusnya tak dipanggil Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, pemain Inggris, Fikayo Tomori, kembali menunjukkan penampilan bagusnya saat turun bersama AC Milan di Liga Italia pada hari Senin (14/11/22) dini hari WIB.

Kali ini AC Milan mengalahkan tim papan tengah, Fiorentina, dengan skor tipis 2-1 dan gol penentu dari bunuh diri Nikola Milenkovic.

Namun demikian, Fikayo Tomori mampu bermain dengan baik didampingi bek muda, Malick Thiaw, yang juga tampil solid di lini belakang Rossoneri.

Kondisi ini sebenarnya menjadi tamparan bagi timnas Inggris mengingat Fikayo Tomori seharusnya diberikan kesempatan berlaga di Piala Dunia.

Hal ini mengingat kondisi lini belakang The Three Lions yang karut-marut bersama dengan bek-bek arahan Gareth Southgate.

Dalam skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022, sejumlah bek tengah dipanggil untuk mengisi lini belakang, seperti Conor Coady, Eric Dier, dan Harry Maguire yang mengisi posisi bek tengah.

Selain tiga pemain ini, ada pemain Arsenal, Ben White, yang belakangan jadi andalan di posisi bek tengah dan bek kanan.

Dengan penampilan Fikayo Tomori, sebenarnya ada dua pemain yang tak layak masuk ke skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Berikut dua pemain yang seharusnya tak dipanggil Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, mengingat penampilan menawan Fikayo Tomori di AC Milan.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{