Loading...
Loading…
Elon Musk Pakai Batik Sulawesi Tengah di KTT B20, Kelihatan Makin Kece!

Elon Musk Pakai Batik Sulawesi Tengah di KTT B20, Kelihatan Makin Kece!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Senin, 14 November 2022 - 12:32

CEO terbaru Twitter Inc, Elon Musk terlihat mengenakan batik dari Sulawesi Tengah ketika berbicara secara virtual dalam KTT Bussiness 20 (B20), Senin (14/11/2022) yang merupakan forum dialog resmi G20 mewakili komunitas bisnis global.

Dalam acara ini, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Anindya Bakrie yang berkesempatan untuk mewawancarai Elon Musk mengatakan jika kemeja batik berwarna hijau tua itu sengaja diterbangkan dari Indonesia ke Amerika Serikat khusus untuk Musk.

Elon Musk mengaku sangat menyukai batik tersebut dan terlihat lebih berwibawa.

Terima kasih, ini bagus, saya menyukainya, kata Musk, yang hadir secara virtual saat KTT B20 di Nusa Dua, Bali, dilansir dari Antara .

Elon Musk Batik
Tangkapan layar CEO Tesla Motors Elon Musk mengenakan batik dari Sulawesi Tengah ketika berbicara secara virtual dalam KTT Bussiness 20 (B20). (Antara/Bayu P)

Anindya memberitahu Musk bahwa batik yang dipakainya berasal dari sebuah desa kecil di Sulawesi Tengah yang memiliki banyak cadangan nikel, dan menginginkan untuk menjadi taman industri rendah karbon dengan pemanfaatan energi bersih.

Jadi mungkin suatu hari Anda akan tertarik untuk berkunjung ke sana, kata Anindya.

Sebelumnya Elon Musk dijadwalkan untuk hadir secara fisik dalam rangkaian KTT G20 , termasuk di antaranya KTT B20.

Namun, karena banyaknya urusan yang tak bisa ditinggalkan di negaranya, Musk batal mengunjungi Indonesia dan memilih berpartisipasi secara daring.

"Beban kerja saya sedang meningkat akhir-akhir ini," kata Musk.

Meski begitu, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan memastikan jika Elon Musk akan mengunjuki Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Elon Musk karena dia ada masalah kontrak yang masih dibahas akan memberikan speech-nya secara daring zoom selama 1 jam tanya jawab. Dan nanti bulan Desember dia akan ke Jakarta, ungkap nya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{