Loading...
Loading…
TikToker Ini Gak Mau Kerja Karena Merasa Terlalu Cantik, Langsung Dihujat Netizen!

TikToker Ini Gak Mau Kerja Karena Merasa Terlalu Cantik, Langsung Dihujat Netizen!

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Senin, 14 November 2022 - 09:55

Seorang TikToker asal Kanada mendadak panen banyak hujatan, setelah videonya yang mengatakan dia \'terlalu cantik untuk bekerja\' viral di dunia maya.

Pada saat itu, Lucy Welcher (@luluhasfun) memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang meminum es kopi di dalam mobil sembari mengatakan sebuah kalimat yang cukup menyita perhatian para netizen.

Di videonya itu, Lucy mengatakan,

"Aku tidak ingin bekerja sepanjang hidupku. Apakah aku terlihat ingin bangun pada jam 6 pagi setiap hari untuk 60 tahun ke depan? Aku terlalu cantik untuk hal itu,"

Sontak, video yang diposting oleh Lucy pun mengundang berbagai macam reaksi dari para netizen. Postingannya itu pun dipenuhi dengan komentar yang terkesan menyudutkan sang content creator .

Di video yang terpisah, Lucy pun akhirnya angkat bicara terkait videonya yang sudah terlanjur viral itu. Ia mengatakan bahwa dirinya "jelas-jelas bercanda dalam videonya," dan menambahkan, "Tidak ada yang bisa menerima lelucon dan semua orang benar-benar menindas saya."

Dilansir dari Insider , Lucy juga mengatakan dia telah menerima ancaman pembunuhan di platform besutan ByteDance itu usai videonya menjadi viral.

@luluhasfun

Not my thing???? #working #scam

? original sound - Lucy????

Lucy Welcher sendiri merupakan content creator TikTok yang sudah memiliki 82.000 followers serta mendapatkan 10,6 juta likes.

Angka tersebut diyakini akan terus bertambah menyusul nama Lucy Welcher yang semakin terkenal di media sosial, khususnya TikTok.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{