Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 yang Wajib Kamu Tonton!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 1 November 2022 - 15:35
share

Drama Korea atau Drakor masih menjadi tontonan favorit untuk semua kalangan sebagai pengisi kekosongan di waktu luang dan penghilang rasa jenuh. Drama korea dihadirkan dengan beberapa genre menarik, dan serial korea yang akan dibagikan kali ini akan memanjakan mata penonton dengan visual dan akting para pemain.

Buddies penasaran? Berikut Drama Korea yang wajib kamu tonton!

1. One Dollar Lawyer

One Dollar Lawyer adalah Series Korea yang bergenre Drama Pengadilan. Drama ini rilis pada tanggal 23 September 2022. Cerita mengenai seorang Pengacara ( Nam Goong Min) yang hanya mau dibayar dengan 1 dollar. Selain itu, Pengacara ini selalu menjadi pusat perhatian dengan gayanya yang unik dan rambutnya yang bermodelkan Perm. Namun, pengacara ini mampu memenangkan kasus kliennya yang sedang ditangani.

One Dollar Lawyer ini memiliki rating tertinggi untuk series drama mencapai 15%, sebab dari Episode 1 sampai Episode 10 jalan ceritanya disajikan dengan sangat konsisten.

Drama korea ini bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

2. The Golden Spoon

The Golden Spoon merupakan drama korea yang bergenre Komedi, Drama, dan Fantasi. Drama satu ini juga menjadi list yang wajib kamu tonton karena adanya Yook Sung-jae BTOB yang berperan sebagai I Seung-cheon. Drama ini menceritakan anak remaja laki-laki yang terlahir sebagai orang miskin dan terlilit hutang, ia juga sering di bully oleh teman-temannya di sekolah.

Drama ini disutradarai oleh Song Hyun-Wook dan sukses mencatat rating tertinggi 7,8 persen untuk bulan ini dan bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

3. The Law Caf

The Law Caf merupakan drama korea dengan genre romantis. Drama ini memiliki rating yang relevan dengan rata-rata 5,9 persen. Drama The Law Caf yang diangkat dari novel ini menceritakan tentang kisah cinta di firma hukum dan sebuah caf. Mereka membuka caf tak hanya untuk melayani dan menyajikan kopi, namun yang uniknya cafenya ini juga membuka layanan untuk Konsultasi Hukum. The Law Caf ini bisa kamu saksikan di Viu.

4. Bad Prosecutor

Bad Prosecutor adalah drama korea dengan genre trailer yang mempunyai rating 5,6 persen. Drama ini dibintangi oleh D.O EXO. Drama yang menceritakan seorang jaksa (Jin-Jung ) yang suka membuat onar di Kantor Distrik Pusat. Ia juga akan menghukum criminal dengan rasa keadilan yang kuat dan juga kegilaan. Jin-Jung menggunakan cara-cara konvensional, trik-trik yang diatas prosedur standar, dan kenakalan yang diatas ketulusan untuk memberhentikan penguasa yang merusak masyarakat, ia juga dibantu oleh penyidik (Lee Chul-gi). Bad Prosecutor ini bisa kamu tonton di Viu.

5. Juvenile Justice

Juvenile Justice ialah drama bergenre hukum yang sudah tayang sejak Februari 2022 lalu. Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Soo dan diSutradarai oleh Hong Jong-chan. Drama ini menceritakan tentang Shim Eun Sok yang tidak menyukai anak remaja karena maraknya kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur yang dimana kejahatan tersebut nantinya akan lolos dari jeratan hukum. Film ini sudah tersedia di Netflix.

BINT#4

Topik Menarik