Loading...
Loading…
Klarifikasi Kevin Aprilio soal Kasus Robot Trading Net89

Klarifikasi Kevin Aprilio soal Kasus Robot Trading Net89

Berita Utama | jitunews.com | Selasa, 01 November 2022 - 10:15

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musikus Kevin Aprilio dipolisikan karena diduga terlibat dalam kasus penipuan robot trading Net89. Namun, pentolan Vierratale itu menegaskan dirinya tak tahu soal adanya unsur kejahatan dalam aplikasi tersebut.

Kevin mengaku hanya diminta testimoni oleh temannya, pemilik Net89 itu, dalam acara virtual. Putra Addie MS itu bersedia melakukannya atas dasar memberi pertolongan. Ia bahkan tak menerima bayaran sepeser pun.

"Saya bantu teman saya saja. Saya enggak terima uang teman saya," kata Kevin, seperti dilansir dari jpnn.com, Selasa (1/11).

"Testimoni kayak ucapan selamat ulang tahun, kayak restoran baru buka," tambahnya.

Saat itu, menurut Kevin, temannya mengalami kesulitan finansial. Hal itu yang mendorong temannya itu berbisnis robot trading. Kevin tak tahu bila bisnis yang dijalani temannya itu ternyata ilegal.

"Ada dugaan ilegal, saya sendiri kaget. Menurut saya tidak fair kalau saya disalahkan lantaran mempromosikan sesuatu yang ilegal," tegasnya.

Diketahui, 5 dari 134 orang yang dipolisikan terkait penipuan robot trading Net89 adalah para pesohor. Selain Kevin, ada Atta Halilintar, Taqy Malik, Ady Prakarsa, dan Mario Teguh.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{