Tetap Urus Anak Mesti Party Sampai Pagi, Rachel Vennya Malah Banjir Kritikan Usai Curhat Soal Kehidupan Malamnya: Edan Apa Gimana?!

Tetap Urus Anak Mesti Party Sampai Pagi, Rachel Vennya Malah Banjir Kritikan Usai Curhat Soal Kehidupan Malamnya: Edan Apa Gimana?!

Berita Utama | herstory | Sabtu, 8 Oktober 2022 - 01:50
share

Seperti yang diketahui, selebgram Rachel Vennya memang kerap mecuri atensi publik dengan gaya hidupnya sebagai janda 2 anak.

Kali ini, ia membahas pola asuhnya kepada sang anak yang bukannya menarik pujian dan simpati malah menuai kritikan.

Dalam video yang beredar di media sosial dan kemudian diunggah ulang akun @rumpi_gosip di Instagram pada Jumat (7/10/2022), Rachel Vennya bicara mengenai sikapnya yang selalu prioritaskan anak.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam 2 pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekel buat anak-anak gue," cerita Rachel Vennya.

"Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue," sambungnya lagi.

Mantan istri Niko Al Hakim ini menegaskan tak ada yang bisa mengubah rutinitasnya yang selalu memprioritaskan anak.

"Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapek-an gue dari rutinitas itu," tutur Rachel Vennya.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Bisa ditebak, omongan ibu dua anak ini pun langsung banjir komentar dari para netizen.

"Ya ibu yang baik mah nggak kan party kalee sampe tengah malam. Kalau merasa jadi ibu yang baik temenin anak tidur. Karena momen tidur bersama anak itu akan membekas di dia. Jangan ngaku-ngaku parenting bagus deh mbak anak itu mencontoh orangtua. Kalau Anda party terus apa anak nggak lihat? Liat toh. Jangan jadi orangtua yang telat gaul ya bun, kasian loh anakmu," tulis salah satu netizen.

"Maaf bukan apa-apa ya, maaf banget. Tentang dia tidur 2 jam karena untuk buat bekal anak maaf, itu kan memang tanggung jawabnya mbak ngurus anak. Kalau pun pulang jam 2 pagi(party) ya konsekuensinya ya itu tidur dengan waktu sebentar, karena masih punya tanggung jawab. Jadi bukan hal yang wewwwww atau hebat. Kalau menurutku seperti itu biasa aja," imbuh lainnya.

"Sayang anak kok party? Edan apa gimana?" tambah lainnya.

Topik Menarik