Pedih... Curhat Ayu Dewi ke Nagita Slavina soal Perlakuan Regi Datau sambil Nangis Sesegukan Viral, Isinya Bikin Kejer: Gimana Kabarnya...?

Pedih... Curhat Ayu Dewi ke Nagita Slavina soal Perlakuan Regi Datau sambil Nangis Sesegukan Viral, Isinya Bikin Kejer: Gimana Kabarnya...?

Berita Utama | herstory | Sabtu, 8 Oktober 2022 - 02:00
share

Kini publik masih terguncng dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Regi Datau dan Denise Chariesta. Ditambah, pihak Ayu Dewi belum mengklarifikasi atau mengeluarkan sepatah kata atas tuduhan yang dilontarkan.

Rumor tersebut beredar karena Denise yang mengaku memiliki selingkuhan selama 4 tahun dan baru mengetahui bahwa sang pacar sudah memiliki istri.

Berdasarkan ciri-ciri yang dipaparkan sang penjual bunga, netter pun langsung menyimpulkan bahwa sosok tersebut adalah Regi Datau karena sangat cocok terlebih background Ayu Dewi adalah seorang presenter.

Ditengah rumornya ini, curhatan Ayu Dewi pada Nagita Slavina untuk sang suami akhirnya viral kembali.

Cuplikan tersebut beredar dalam sosial media @lambegosiip, pada Sabtu (1/10/2022).

Sambil menahan tangis, ia curhat kalau dirinya ingin lebih diperhatikan oleh suami yang diketahui memiliki sifat yang sangat dingin.

"Ya mungkin simpel, cuman \'I love you\', cuman peluk, cuman tanya \'Gimana kabarnya hari ini\' gitu aja, sering-sering ya," kata Ayu Dewi.

Mendengar cerita sang sahabat, Nagita pun langsung memeluknya sambil mendengarkan isi hatinya.

Satu hal yang sangat diharapkan oleh Ayu Dewi kala itu adalah sang anak yang bisa menghargai pengorbanannya sebagai seorang ibu dan keinginannya untuk menjadi ibu yang baik bagi sang anak.

Hingga kini, belum ada klarifikasi secara langsung dari pasangan tersebut atas berita miring yang menerpa keluarga kecil mereka.

Topik Menarik