Loading...
Loading…
Sah! Rizky Billar Ditendang dari Host Acara Dangdut di TV Buntut Kasus KDRT

Sah! Rizky Billar Ditendang dari Host Acara Dangdut di TV Buntut Kasus KDRT

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:50

Rizky Billar kini mulai ditendang dari beberapa acara TV yang menampilkannya. Hal itu buntut kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora beberapa waktu lalu.

Salah satunya yaitu acara pencarian bakat penyanyi dangdut di TV. Rizky Billar sah ditendang sebagai host di Dangdut Academy 5.

Hal itu disampaikan langsung oleh Irfan Hakim di panggung DA 5, Selasa (4/10/2022) malam.

"Dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5," ujar Irfan Hakim seperti dikutip Indozone, Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengecam pelaku KDRT untuk tampil di TV, baik itu sebagai host atau pemain sinetron.

"Lembaga penyiaran komit untuk tidak menayangkan program hiburan yang menjadikan bersangkutan itu pembawa program atau pemeran. Kami sudah mengkomunikasikan dengan jajaran direksi dan direktur program, mereka menyambut positif, menyambut baik sikap KPI," kata Ketua KPI Nuning Rodiah.

 

Keputusan itu pun langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang setuju dan mendukung Billar agar tak lagi tampil di TV atau podcast.

"Awal yg sangat bagus, biar ga semakin semena2 pelaku KDRT," ujar @andrianasha***

"Alhamdulilah," sambung @des.***

"Bagus, emang harus begini," tambah @nnarrr***

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{