Loading...
Loading…
Piala Asia Futsal 2022: Tunjukkan Aksi Fair Play, Syauqi Saud Banjir Pujian dari Netizen

Piala Asia Futsal 2022: Tunjukkan Aksi Fair Play, Syauqi Saud Banjir Pujian dari Netizen

Berita Utama | indosport.com | Rabu, 05 Oktober 2022 - 06:10

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Futsal Indonesia, Syauqi Said dilaporkan mendapat banjir pujian karena aksi fair play-nya kala melawan Jepang di Piala Asia Futsal 2022, Selasa (04/10/22).

Timnas Futsal Indonesia baru saja melakoni laga sejarah mereka yakni menghadapi Jepang dalam perempat final Piala Asia Futsal 2022.

Sebagaimana diketahui, keberhasilan Timnas Futsal Indonesia lolos ke perempat final Piala Asia Futsal merupakan catatan sejarah anyar setelah dalam sembilan edisi sebelumnya skuad Garuda selalu tersingkir.

Namun, sejarah Timnas Futsal Indonesia sayangnya harus terhenti sampai perempat final saja. Syauqi Saud dan kolega harus kalah dengan skor tipis 2-3 atas Jepang.

Indonesia sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan bahkan membalikkan keadaan kala mereka masih tertinggal 1-2 atas Jepang.

Melalui aksi serangan balik cepat, Syauqi Saud yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper harusnya bisa menendang bola ke arah gawang.

Namun, keputusan Syauqi Saud justru memilih menghentikan bola dan membuangnya ke luar lapangan lantaran ada pemain Jepang yang tersungkur.

Kondisi tersebut, bahkan sempat membuat pelatih Timnas Futsal Indonesia terlihat marah-marah karena Syauqi Saud tak memanfaatkan peluang yang sudah di depan mata.

Meski begitu, keputusan Syauqi Saud telah terjadi dan tidak perlu disesali. Terkena amarah di dalam lapangan dari sang pelatih, setelah pertandingan Syauqi Saud justru mendapat banjir pujian karena aksinya dari para netizen.

Original Source

Topik Menarik

{
{