Loading...
Loading…
Ramai Disebut Jadi

Ramai Disebut Jadi 'Mami Simpanan' Rizky Billar, Transgender Isa Zega Ungkap Kedekatannya dengan Suami Lesti sejak 2015: Mami Tertarik...

Berita Utama | herstory | Selasa, 04 Oktober 2022 - 18:54

Hubungan selebgram Isa Zega dengan Rizky Billar ramai dipertanyakan netter di sosial media. Seleb yang menjadi seteru Nikita Mirzani itu pun menguak hubungannya dengan suami Lesti Kejora yang belakangan tengah disorot karena terseret kasus KDRT.

Sebelumnya, Mami Isa sapaannya ini mengaku diberi uang jajan oleh Rizky Billar saat tengah membesuk Putra Siregar di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Terakhir mami komunikasi di Polres Jakarta Selatan, dia membesuk Putra ya, PS, habis itu mami dikasih duit, dikasih jajan ama RB, gitu," ujar Isa Zega seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Karena pertemuan itu, hubungan seleb transgender itu dengan Rizky Billar yang sebelumnya renggang pun kembali membaik.

Di sisi lain, Mami Isa mengaku terganggu dengan tuduhan yang mengatakan bila suami Lesti Kejora adalah simpanannya.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram miliknya, Mami Isa kembali membongkar hubungannya dengan Rizky Billar di masa lalu. Namun sebelumnya, ia menyinggung soal aib yang tentunya dimiliki oleh siapa pun.

"Di luar benar atau tidak ya, setiap manusia itu kan punya aib. Kalau pun benar ya ditutupin aja, kalaupun tidak benar ya lebih bagus lagi," tutur Mami Isa.

Soal kedekatannya dengan Billar di masa lalu, Mami Isa berharap tak ada yang memelintir fakta sebenarnya.

"Mengenai kedekatan. Mami dengan RB itu dekat, dulu dekat sekarang sudah enggak dekat. Dalam konteks dekat ini, apa? Jangan dipelintir," kata Mami Isa.

Karena faktanya, dulu Rizky Billar bekerja dalam manajemen artis di bawah naungan Mami Isa.

"Karena dulu mami salah satu manajemen artis, dulu pada tahun sekira 2015, banyak butuh-butuh pemain, salah satunya mami tertarik melihat RB ini," terangnya.

Mami Isa mengaku memperlakukan anak manajemennya seperti anak sendiri, termasuk Rizky Billar.

"Mami ke anak-anak itu dekat melebih anak sendiri. Mungkin, konteks di luar sana orang mikirnya dekat, negatif," tukasnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{