Loading...
Loading…
Raffi Ahmad Khawatir Langsung Telepon Baim Wong Usai Konten Prank KDRT Viral: Lo Kenapa?

Raffi Ahmad Khawatir Langsung Telepon Baim Wong Usai Konten Prank KDRT Viral: Lo Kenapa?

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 17:24

Raffi Ahmad menceritakan kekhawatirannya ke rekan artis sekaligus sahabatnya, Baim Wong. Raffi langsung menelepon Baim begitu mengetahui konten prank KDRT di kanal YouTube Baim viral.

Hal itu diceritakan Raffi saat mengisi acara di salah satu acara TV. Suami Nagita Slavina itu menelepon Baim menanyakan keadaannya.

"Jadi sebelum permintaan maaf dirilis, aku pas lagi makan meeting telepon Baim. Baim lo kenapa? gue tanya," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip Indozone, Selasa (4/10/2022).

Seakan tahu apa yang dimaksud Raffi, Baim pun langsung mengaku salah karena membuat konten prank polisi dengan berpura-pura membuat laporan KDRT.

"Terus langsung dia mengatakan 'memang gue yang salah, gue kurang peka dan niatnya gue tadinya karena merasa udah dekat sama pihak kepolisian yang ada di sana," ungkap Raffi menirukan omongan Baim.

Ke Raffi, Baim mengaku gak berpikir kalau konten yang dibuatnya bareng istrinya, Paula Verhoeven, berdampak buruk bagi banyak pihak.

"Karena kan dulu waktu motornya Baim hilang dan lain-lain udah sering dibantu. Udah dekat banget sama individunya (polisi)," sambungnya.

Baim dan Paula sama sekali tak berniat untuk menjelekkan institusi Polri. Alhasil, Baim pun langsung mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf secara langsung.

"Dia sama sekali gak ada maksud atau niat gimana-gimana, tapi apapun udahlah gue salah. Ini pelajaran buat gue. Gue mau langsung minta maaf," pungkas Raffi.

Sebelumnya, Baim dan Paula ramai menuai kritik pedas dari publik lantaran konten di YouTube mereka. Meski telah dihapus, konten prank KDRT itu ramai menjadi perbincangan publik.

Banyak dari mereka menyebut Baim dan Paula tak memiliki empati karena menjadikan KDRT sebagai bahan bercandaan. Ditambah lagi korban yang di-prank adalah aparat kepolisian.

Original Source

Topik Menarik

{
{