Loading...
Loading…
Chris Eubank Jr Tidak Berhubungan Seks Sebelum Bertarung Melawan Conor Benn

Chris Eubank Jr Tidak Berhubungan Seks Sebelum Bertarung Melawan Conor Benn

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Republika | Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:35

ruzka.republika.co.id - Chris Eubank Jr dan Conor Benn akan bentrok pada 8 Oktober 2022. Pertarungan ini mewarisi perseteruan kedua orang tua mereka: Nigel Benn dan Chris Eubank Sr 30 tahun silam.

Chris Eubank Jr mengaku tidak melakukan hubungan seks sebelum pertarungan. Setidaknya selama dua minggu.

Bentrokan ini meniru perseteruan Nigel Benn dan Chris Eubank Sr di awal 1990-an, ketika ikon tinju bertarung dalam dua kesempatan.

Eubank memenangkan pertarungan pertama sebelum pertarungan kedua berakhir imbang.

Dan, setelah Eubank Jr menyebutkan tidak melakukan hubungan seks sebagai bagian dari persiapannya, dia diminta untuk membahas takhayul tersebut selama penampilan baru-baru ini di podcast Happy Hour JaackMaate.

"Ini bukan ilmu yang sudah terbukti; ternyata sudah terbukti tidak berhasil,akunya.

"Tapi, saya pernah berhubungan seks sebelum pertarungan, sebelum sparring, dan saya merasakan kekuatan saya, tingkat energi saya dan stamina saya, saya merasakan betapa berbedanya mereka dibandingkan dengan masuk dan bertarung atau sparring setelah tidak berhubungan seks atau semacamnya. itu selama dua minggu," ungkap Chris Eubank Jr.

Perbedaan besar menurutnya bukan masalah mental, tapi fisik. Beberapa petarung melakukannya malam sebelumnya. Tetapi sejauh ini Chris Eubank Jr. akan membangun testosteron, energi, stamina, kecepatan reaksi dan waktu

"Semuanya hanya dibangun dan dibangun dari minggu ke minggu, bukan dengan persentase yang besar, tetapi [saya akan mencoba untuk mendapatkan] setiap persen yang akan membantu memenangkan pertarungan Semakin lama Anda mempertahankannya, semakin baik Anda dalam pertarungan,ungkap Chris Eubank Jr.

Sebagai hasil dari ideologi ini, Eubank Jr bahkan mengatakan kepada Benn selama tatap muka baru-baru ini bahwa dia biasanya pergi delapan minggu tanpa seks sebelum bertarung.

Sebelum menggoda lawannya yang akan datang bahwa dia hanya akan abstain selama dua minggu sebelum memasuki pertarungan.

Dan, berbicara di podcast, petinju kelas menengah dengan bercanda memperkirakan berapa lama dia akan abstain sebelum pertarungan dengan petarung lainnya.

Ini termasuk YouTuber yang menjadi petinju Jake Paul, yang dia sarankan akan mendapatkan tujuh hari, sementara saudaranya Logan akan mendapatkan empat atau lima hari.

Meskipun mengejek lawannya yang akan datang dengan referensi ke selibat, Eubank Jr baru-baru ini mengatakan kepada Daily Star bahwa dia tidak membenci Benn.

Bahkan mengaku memberinya pujian karena membuat namanya dalam olahraga meskipun bayang-bayang kesuksesan ayahnya masih melekat padanya.* ( Yayan )

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{