Loading...
Loading…
Jadi Kayu Mati di Man United, Cristiano Ronaldo Hibur Diri dengan Makan Bareng Keluarga

Jadi Kayu Mati di Man United, Cristiano Ronaldo Hibur Diri dengan Makan Bareng Keluarga

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Selasa, 04 Oktober 2022 - 09:25

Cristiano Ronaldo absen kala Manchester United kalah 3-6 dari Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Penyerang berumur 37 tahun asal Portugal itu pun menghibur diri dengan makan bareng keluarga kecilnya.

Itu diketahui dari unggahan instagram stories-nya, @cristiano. Dalam unggahan itu, Ronaldo tampak bahagia makan dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan kelima anaknya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Alana Martin Dos Santos, Eva Maria Dos Santos, Mateo Ronaldo, dan Bella Esmeralda.

Makan bersama keluarga kecilnya mungkin bisa mengobati rasa sakit Ronaldo yang terpinggirkan di Man United. Sejak Erik Ten Hag melatih Man United, Ronaldo baru tiga kali main sejak menit pertama pada musim 2022-2023.

Teranyar, Ronaldo hanya jadi kayu mati di bangku cadangan saat Man United dibantai Man City. Banyak pihak merasa miris dengan nasib Ronaldo yang beberapa musim lalu disebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Bahkan, legenda Man United, Roy Keane, menilai The Red Devils memperlakukan Ronaldo dengan tidak pantas. Menurutnya, Man United tidak respek kepada Ronaldo yang pernah memberikan banyak trofi untuk klub.

"Saya pikir, Man United menunjukkan rasa tidak hormat kepada Ronaldo. Dia, seharusnya dijual di jendela transfer musim panas 2022 lalu. Oke, Anda adalah pelatih. Namun, tidak memberikan kesempatan kepada CR7 dan dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada," ujar Keane, dikutip dari Daily Mail, Selasa (4/10/2022).

"Dia memainkannya dalam satu atau dua pertandingan Eropa. Itu, hanya menjadi hal yang buruk. Jika dia terus duduk di bangku cadangan, itu menjadi lebih buruk," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya :

Absen Lawan Man City, Cristiano Ronaldo pun Dibuat Malu Erling Haaland

Cetak Hattrick di Derby Manchester, Phil Foden Pecahkan Rekor Lionel Messi

Jelang Derby Manchester, Erling Haaland Siap Balaskan Dendam sang Ayah

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{