Loading...
Loading…
Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Dituding Sengaja Cekik Lesti Kejora Agar Karier Sebagai Penyanyi Runtuh

Ketahuan Selingkuh, Rizky Billar Dituding Sengaja Cekik Lesti Kejora Agar Karier Sebagai Penyanyi Runtuh

Berita Utama | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 21:45

Lesti Kejora saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, usai dirinya melaporkan dugaan KDRT yang diterimanya.

Kondisi terkini Lesti pun terungkap usai salah satu pihak yang enggan disebutkan namanya menyebut jika kerongkongan sang biduan bergeser usai dirinya dicekik Rizky Billar.

"Kondisinya lemah banget. Dede tidak mau makan. Kerongkongannya bergeser," ujar sosok tersebut, dikutip dari Tribunnews, Senin (03/10/2022).

Tak ayal, netizen pun berspekulasi jika lelaki 27 tahun itu sengaja mencekik karena ingin membuat karier Lesti meredup dan tak bisa bernyanyi lagi usai sang istri memergokinya berselingkuh.

"Awalnya kaya apasih lebay, yang bilang kerongkongan Lesti geser setelah TvOne up dengan keterangan dari salah satu petugas RS langsung nyesek. *Plotwistnya* kaya sengaja cekik supaya suara L rusak karena udah tahu karirnya bakal hancur, Lesti juga (sengaja dibikin supaya) gak bisa nyanyi lagi," ujar netizen dalam sebuah video yang diunggah ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall.


"Kalau ini benar, tega banget sih..," tulis keterangan unggahan tersebut.

Sontak hal ini pun kembali mengundang geram netizen atas apa yang dilakukan Rizky Billar. Meski begitu, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Lesti Kejora mengenai kekerasan yang diterimanya.

"BNR bgt bisa JD GT y spmikirN, bgian leher psti cekiknya kenceng bgt itu ftonya j ksian bgt parah, billar SMG CPT dpnjra," komentar netizen. "Si billar manusia bukan si?" tutur yang lain. "Lo pikir rezeki itu dateng dari mana??? Kalau rezeki tu anak bagus.mau lu cekik dan ga bisa nyanyi.. dia bisa aja dpt kerjaan dari mana aja.... Marketing langit mah ga ada yg bisa prediksi," ucap netizen.

Original Source

Topik Menarik

{