Loading...
Loading…
Mantan Karyawan Ungkap Hal yang Bakal Terjadi bila Lesti Kejora dan Rizky Billar Cerai, Singgung soal Utang Miliaran: Bakal Susah...

Mantan Karyawan Ungkap Hal yang Bakal Terjadi bila Lesti Kejora dan Rizky Billar Cerai, Singgung soal Utang Miliaran: Bakal Susah...

Berita Utama | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 16:58

Di tengah polemik KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, mantan karyawan sang pedangdut dan Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan. Sebagai orang yang pernah bekerja dengan orangtua Baby L, ia mengaku tahu persis bagaimana kejadian soal Lesti yang diperlakukan kasar oleh suaminya.

Lewat tayangan YouTube Gaji YouTuber, sang mantan mengungkap kondisi Lesti yang masih sangat rapuh usia diperlakukan kasar oleh Rizky Billar. Ia menyebut, Lesti merasakan trauma usai dibanting hingga dicekik oleh sang suami.

Kondisi Lesti Kejora yang mendapat perlakuan kasar hingga tak segan melaporkan Rizky Billar ke polisi membuat publik bertanya-tanya dengan nasib rumah tangga sang artis. Mereka dibuat penasaran apakah Lesti dan Billar akan bercerai setelah kejadian ini terjadi.

Diungkap sang mantan karyawan, kedua pengacara dari Lesti dan Rizky Billar sudah bertemu untuk mendinginkan suasana. Bahkan kabarnya, kuasa hukum Billar mencari jalan tengah untuk bisa berdamai dengan Lesti Kejora.

Lebih lanjut, sang mantan karyawan mengungkap apa yang terjadi jika nantinya Lesti dan Billar bercerai. Bukan hanya anak yang menjadi korban, tetapi juga perekonomian keduanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut masih memiliki banyak cicilan, seperti utang mobil dan rumah mewah.

"Rumah nyicil, mobil mewah miliaran itu dapet nyicil. Siapa lagi yang mau bayar cicilan?" ujar sang mantan karyawan seperti dikutip, Senin (3/10/2022).

Bukan hanya utang, Billar juga saat ini masih memiliki cicilan mobil mewah hingga miliaran rupiah.

Jika nantinya bercerai, Billar dan Lesti terancam hilang kepercayaan dari pihak debitur.

"Kalau mereka cerai, otomatis nama mereka jelek, bakal susah minjem uang nantinya," tuturnya.

Atas kejadian yang menimpa, Lesti, Billar disebut telah di-balcklist disejumlah acara televisi dan hal itu juga disebut akan berdampak pada pemasukan bulanan pasangan suami istri ini.

Bukan hanya dari segi keuangan, banyak pula pihak yang menjadi korban bila Lesti dan Billar bercerai. Salah satunya tak lain adalah buah hati semata wayang mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Bayangin aja kalau mereka cerai, Itu baby L masih kecil banget, kasian harus kehilangan kasih sayang orangtuanya," pungkasnya.

Kabarnya, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas laporan Lesti Kejora pada Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{