Kakak Rizky Billar Buka Suara soal Tuduhan KDRT Pada Adiknya

Kakak Rizky Billar Buka Suara soal Tuduhan KDRT Pada Adiknya

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 11:30
share

Setelah dilaporkan atas dugaan KDRT, Rizky Bilar belum pernah tampil di depan publik, apa lagi memberi klarifikasi. Tidak ada penjelasan dari pihaknya setelah dituduh berselingkuh dan lakukan kekerasan fisik pada istrinya, Lesty Kejora.

Namun akhirnya Yudie Revan, kakak dari Rizky Billar, memberi pernyataan. Ia putuskan untuk bersuara setelah desakan yang besar dari warganet terhadap dirinya dan keluarga.

Yudie berpendapat masalah dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora bukanlah kapasitasnya. Namun, ia berharap tak ada oknum yang menggiring opini terhadap masalah yang sedang dihadapi adiknya. Ia pun minta doa untuk kebaikan rumah tangga adiknya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," jelas Yudie Revan dalam video yang dibuat dan diunggah di Instagram Stories miliknya.

"Saya berharap dan saya mohon doanya aja yang terbaik buat mereka berdua. Bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua belah pihak dan kalian. Terima kasih, selamat siang," sambung Yudie.

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Pada kronologi yang ditulis dalam pemeriksaan polisi, tindak KDRT diduga terjadi usai Rizky Billar ketahuan selingkuh.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Setelah peristiwa itu, Lesty Kejora dirawat di rumah sakit. Kondisinya dilaporkan sangat lemas. Namun Rizky Billar sampai saat ini belum memberikan penjelasan apa pun pada masyarakat. Rumah Rizky Billar beberapa hari usai kejadian juga terlihat sepi.




Topik Menarik