Loading...
Loading…
Uus Sentil Ketua PSSI soal Tragedi Kanjuruhan: Kalo Gak Mundur, Mending Tenggelam Aja

Uus Sentil Ketua PSSI soal Tragedi Kanjuruhan: Kalo Gak Mundur, Mending Tenggelam Aja

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Senin, 03 Oktober 2022 - 08:50

Rizky Firdaus Wijaksana atau yang dikenal sebagai Uus memberikan tanggapannya terkait tragedi Kanjuruhan. Dia diduga menyentil pedas Ketua PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa sebagai Iwan Bule.

Hal itu disampaikan Uus lewat cuitan di Twitter pribadinya. Banyak publik yang meminta Iwan Bule mundur dari jabatannya karena peristiwa mengerikan ini. Namun, Uus tampak pesimis akan hal itu.

"Gak bakal ada yang mundur. Paling bilang mundur tapi diundur-undur seperti biasa sampe kita lupa dan hukumannya udah berkurang banyak paling dipenjara juga sisa beberapa bulan habis itu bebas," tulis Uus seperti dikutip Indozone, Senin (3/10/2022).

Kesal dengan hal itu, Uus juga menyebut lebih baik negara ini tenggelam aja karena para pejabatnya yang lebih mementingkan uang dan jabatan daripada nyawa orang.

"Udah 100an orang meninggal, kalo nggak ada yang mundur mending negara ini tenggelam aja," sambungnya.

Gabakal ada yang mundur. Paling bilang mundur tapi diundur-undur seperti biasa sampe kita lupa dan hukumannya udah berkurang banyak paling dipenjara juga sisa beberapa bulan abis itu bebas.

Udah 100an orang meninggal kalo ngga ada yg mundur mending negara ini tenggelem aja.

uus warga new york (@uusbiasaaja) October 2, 2022

Tragedi Kanjuruhan berawal dari laga Arema melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022) malam.

Laga yang dimenangkan Persebaya ini berubah menjadi insiden berdarah, dengan 127 orang tewas dalam insiden kerusuhan di sana.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{