Usai Beberkan Hubungan Gelap dengan Pria R, Denise Chariesta Bongkar  `Genjotan` Suami Orang yang Gak Bisa Dilupakan: Duh, Fiks Sih!

Usai Beberkan Hubungan Gelap dengan Pria R, Denise Chariesta Bongkar `Genjotan` Suami Orang yang Gak Bisa Dilupakan: Duh, Fiks Sih!

Berita Utama | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 08:20
share

Kini, isu keretakan rumah tangga dan perselingkuhan menghampiri pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Pasalnya, Denise Chariesta tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan selama empat tahun dengan sosok pria yang ternyata sudah memiliki istri.

Ia bahkan dengan jelas mengatakan bahwa inisial pria tersebut adalah R.

Dari sini, netter pun sontak menduga bahwa sosok tersebut adalah Regi Datau karena semua clue yang disampaikan oleh Denise mengarah padanya, salah satunya adalah istri dari sang pengusaha yang merupakan presenter terkenal Tanah Air.

Penyataan Denise tentang hubungannya itu cukup menyita perhatian publik.

Pasalnya, Regi Datau dikenal sebagai sosok orang yang sangat dingin bahkan jarang sekali tersorot kamera namun sering karaoke.

Gak hanya menguak soal selingkuhannya, saat ditanya oleh dr. Richard Lee soal hubungan seksnya juga, Denise secara blak-blakan mengungkap hal tersebut.

Ia mengaku sudah melakukan hubungan intim sejak tiga bulan berpacaran. Denise juga dengan gamblang mengatakan bahwa sang pria sangat jago dalam hal ranjang.

Bahkan, dengan jelas ia membongkar bahwa sang pria pernah 'keluar' hingga 11 kali saat berhubungan.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, di kanal YouTube Pribadinya, dilansir Senin (3/10/2022).

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," jawab Denise.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," beber Denise.

Setelah ceritanya menjadi sorotan, banyak sekali Netter yang menduga bahwa itu benar suami presenter kondang Ayu Dewi.

"Fixs ini pak Regi suaminya Ayu Dewi," komentar netter.

"Regi suaminya Ayu Dewi dong," imbuh netter.

"Pak Regi Datau kah?" tutup netter.

Topik Menarik