Blak-blakan Ngaku Dikasih Uang Jajan oleh Rizky Billar, Isa Zega Bongkar Hubungannya dengan Suami Lesti Kejora, Ternyata Oh Ternyata...

Blak-blakan Ngaku Dikasih Uang Jajan oleh Rizky Billar, Isa Zega Bongkar Hubungannya dengan Suami Lesti Kejora, Ternyata Oh Ternyata...

Berita Utama | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 08:00
share

Hubungan selebgram Isa Zega dengan Rizky Billar ramai dipertanyakan netter di sosial media. Seleb yang menjadi seteru Nikita Mirzani itu pun menguak hubungannya dengan suami Lesti Kejora yang belakangan tengah disorot karena terseret kasus KDRT.

Selebelumnya, Mami Isa--sapaannya ini mengaku diberi uang jajan oleh Rizky Billar saat membesuk Putra Siregar di Polres Metro Jakarta Sekatan beberapa waktu lalu.

"Terakhir mami komunikasi di Polres Jakarta Selatan, dia membesuk Putra ya, PS, habis itu mami dikasih duit, dikasih jajan ama RB, gitu," ujar Isa Zega seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (3/10/2022).

Karena pertemuan itu, hubungan Isa Zega dengan Rizky Billar yang sebelumnya renggang pun kembali membaik.

Di sisi lalin, Isa Zega mengaku terganggu dengan tuduhan yang mengatakan bahwa suami Lesti Kejora adalah simpanannya. Ia pun mengungkap hubungannya dengan Billar selama ini lewat postingan di Instagram.

Isa Zega tampak mengunggah potret keakrabannya dengan Rizky Billar, juga bersama teman-temannya. Ia pun mengaku bahwa sudah mengenal dan berteman baik dengan Billar, jauh sebelum sang artis terkenal.

Namun, hubungannya dengan Billar saat ini tak sedekat dulu.

"Yang tanya mami ada hubungan apa sama Billar? Ini dijawab, mami sama Billar teman lama, jauh sebelum dia terkenal. Kalau sekarang hanya baik, tidak dekat seperti dulu," tutir Isa Zega dalam keterangan unggahan.

Topik Menarik