Loading...
Loading…
Ucapan Rizky Billar Soal Selingkuh dan Kesetiaan Diungkit Netizen Lagi

Ucapan Rizky Billar Soal Selingkuh dan Kesetiaan Diungkit Netizen Lagi

Berita Utama | jawapos | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 22:10

JawaPos.com-Perkataan bijak aktor Rizky Billar tentang perselingkuhan dan kesetiaan kembali diungkit netizen. Video tentang hal itu diunggah sejumlah akun di media sosial seiring mencuatnya kabar perselingkuhan dan KDRT sebagaimana diungkap Lesti Kejora dalam laporannya di kepolisian.

Dalam video yang beredar, Rizky Billar mengungkapkan bahwa selingkuh hanya dilakukan oleh orang yang tidak berkelas.

"Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi, setia itu mahal karena tidak dilakukan oleh orang yang murahan," demikian perkataan Rizky Billar dalam video yang beredar.

Netizen justru menjadikan video itu sebagai medium untuk mengkritik balik Rizky Billar. Ada yang menyebut perkataan Rizky Billar cuma omong kosong belaka. Ada juga netizen menganggapnya bicara hal itu sedang membicarakan dirinya sendiri.

"Makanya, dia langsung tutup mulut, krn baru sadar keceplosan ngomgin diri sendiri," komentar salah satu netizen.

"Selingkuh itu marahan kali. Kegep selingkuh marah-marah," komentar netizen lain.

Mantan pesulap Deddy Corbuzier juga mengunggah video Rizky Billar yang menyinggung soal perselingkuhan dan kesetiaan di akun Instagram pribadinya. Pria berkepala plontos itu melayangkan kritikan dengan caranya sendiri. Deddy menyatakan tidak sependapat jika selingkuh disebut murah.

"Selingkuh murah dari mana bro? Selingkuh murah, tergantung lo buka hotel dimana pada saat itu? Sama lo selungkuh atau bayar pada saat itu? Mungkin lo bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan, beda bos," kata Deddy Corbuzier.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{