Loading...
Loading…
Gak Nyangka Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Inul Kasih Pesan Begini ke Rizky Billar

Gak Nyangka Lakukan KDRT ke Lesti Kejora, Inul Kasih Pesan Begini ke Rizky Billar

Powered by BuddyKu
Berita Utama | Indozone | Jumat, 30 September 2022 - 21:15

Pedangdut Inul Daratista mengakui dirinya tidak menyangka Rizky Billar bisa melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

"Ya gak nyangka lah," ujar Inul Daratista di kawasan Cawang, Jumat (30/9/2022).

Inul pun menyampaikan pesan berisi harapan, agar tindakan yang dilakukan Billar ini menjadi kejadian yang pertama dan terakhir.

"Untuk Billar, mudah-mudahan ini (jadi) yang pertama dan terakhir. Karena kita melihat laki-laki itu akan jatuh harga dirinya ketika dengan kedua tangannya atau paling tidak bermain tangan seperti itu. Jadi sekarang harus lebih hati-hati lagi," tegas Inul.

Inul juga mengatakan hal ini terjadi lantaran kedua pasangan ini masih muda dan masih berproses.

"Dalam rumah tangga itu, ini kan anak-anak saya ini masih muda, pasti akan mengalami hal-hal dalam berproses. Karena kaya Billar sama Lesti itu masih muda emosinya, masih tinggi, jadi mungkin karena khilaf saja gitu," papar ibu satu anak ini.

Ia berharap, hubungan Lesti dan Billar bisa menjadi baik kembali mengingat kehadiran sang anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L.

"Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil," kata Inul.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{