Loading...
Loading…
Manajer Rizky Billar Ngamuk Dituding Sembunyikan Perselingkuhan sang Artis dan Devina Kirana: Jangan Fitnah, Jaga Mulut

Manajer Rizky Billar Ngamuk Dituding Sembunyikan Perselingkuhan sang Artis dan Devina Kirana: Jangan Fitnah, Jaga Mulut

Berita Utama | herstory | Jumat, 30 September 2022 - 16:35

Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini menjadi sorotan publik. Setelah pedangdut 23 tahun itu melaporkan sang suami atas tuduhan KDRT, netizen berlomba-lomba mengulik soal isu perselingkuhan yang menimpa idola mereka.

Nama Devina Kirana pun jadi sorotan. Pasalnya, wanita cantik itu diduga menjadi selingkuhan Rizky Billar. Hal itu rupanya berawal dari kode di Instagram hingga cincin couple yang mereka pakai.

Terkait hal itu, manajer Rizky Billar, Dery Syaputra, ikut diserbu netizen dan dimintai klarifikasinya terkait dugaan perselingkuhan sang artis.

Dituding menyembunyikan perselingkuhan Rizky Billar dan Devina Kirana, Dery Syaputra pun buka suara.

Hal tersebut terlihat ketika Dery Syaputra membalas komentar di postingan Instagram Devina Kirana.

"Kalau memang ini selingkuhannya apa selama ini @derysyaputraeger tahu? Secara di bawah naungan manajer yang sama," tanya akun @hasan_*********.

Tak berselang lama, Dery Syaputra pun membalas komentar tersebut.

"Ini lagi acc an***g, jangan fitnah, jaga mulut," jawabnya emosi.

Netizen tersebut pun meminta agar Dery Syaputra memberi klarifikasi terkait konflik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diduga akibat orang ketiga.

Dery Syaputra meminta netizen untuk berhenti memfitnah orang lain.

"Ya nggak usah fitnahlah. Gue juga sayang sama merea berdua, tapi nggak usah nuduh fitnah orang. Nggak kasihan sama orang yang lo fitnah? Sudah stop fitnah, doain yang terbaik," balas Dery Syaputra.

Seperti diketahui, Devina Kirana dan Rizky Billar sempat membintangi sinetron yang sama, yaitu Jodoh Wasiat Bapak Bapak 2.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{