Loading...
Loading…
Inikah Alasan KDRT? Selama Menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Blak-blakan Hanya Direndahkan Sebagai Suami: Ya Gue Kesallah!

Inikah Alasan KDRT? Selama Menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Blak-blakan Hanya Direndahkan Sebagai Suami: Ya Gue Kesallah!

Berita Utama | herstory | Kamis, 29 September 2022 - 20:42

Kini diketahui bahwa Lesti Kejora telah melaporkan sang suami, Rizky Billar dengan tuduhan KDRT. Ia bahkan sudah melakukan visum atas kasus tersebut.

Hubungan rumah tangga Billar dan Lesty memang tak lengah dari isu miring. Bahkan Billar kerap disebut sebagai pasangan yang hanya numpang hidup dengan sang istri.

Billar mengaku bahwa tudingan ini cukup membuatnya kesal. Ia mengaku tak apa bila netter seringkali membandingkan karier mereka berdua. Namun, harga dirinya sebagai suami merasa sangat direndahkan.

"Yang gue kesal gini, gue tuh enggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua enggak terima," ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini.

Menurut Billar, netter hanya mengetahui rumah tangganya berdasarkan apa yang mereka lihat alias hanya luarnya saja. Ia merasa semua tuduhan yang dilemparkan kepadanya tak berdasarkan kenyataan.

"Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," tegas Rizky Billar.

"Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," tambahnya.

Ia merasa, Lesti dan dirinya adalah satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan terlebih keduanya sudah diikat dengan janji suci. Maka dari itu, ia merasa tak ada gunanya lagi untuk membandingkan satu sama lain.

"Kami nggak harus dibanding-bandingkan lagi, ya kan kita satu kesatuan. Tujuan kita kan sama, mengembangkan bisnis bersama-sama, bagaimana kami nanti punya cita-cita untuk membesarkan anak kami bersama-sama," papar Rizky Billar.

Original Source

Topik Menarik

{
{