Laporan KDRT Lesti Kejora Terungkap, Rizky Billar Diduga Selingkuh

Laporan KDRT Lesti Kejora Terungkap, Rizky Billar Diduga Selingkuh

Berita Utama | jawapos | Kamis, 29 September 2022 - 20:30
share

JawaPos.com Laporan KDRT atas artis Lesti Kejora yang dilakukan suaminya, Rizky Billar membuat kaget publik. Apalagi, sesuai pelaporan polisi ternyata Rizky diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

Lesti pun melaporkan dugaan KDRT itu ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group) , Kamis (29/9).

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.

Topik Menarik