Loading...
Loading…
Masih Dilanda Cedera, Nozomi Okuhara ‘Banting Setir’ Jadi Guru Sekolah Dasar

Masih Dilanda Cedera, Nozomi Okuhara ‘Banting Setir’ Jadi Guru Sekolah Dasar

Berita Utama | indosport.com | Kamis, 29 September 2022 - 15:50

INDOSPORT.COM - Ratu bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, cosplay jadi guru di sekolah dasar. Pesonanya auto memikat para murid yang hadir di Arashiyama, Prefektur Saitama.

Sekadar informasi, Nozomi Okuhara merupakan pebulutangkis tunggal putri Jepang yang berada di bawah sponsor Taiyo Holding.

Pada Rabu (28/09/22), tunggal putri yang pernah menempati ranking satu dunia tersebut terlihat sedang menjalani sebuah program yang dirancang khusus oleh sponsor Taiyo Holding.

https://t.co/V2PKkU5Ihl

Okuhara Nozomi (@nozomi_o11) September 28, 2022

Dalam program tersebut, Nozomi Okuhara didapuk untuk memberikan kelas khusus kepada para siswa Sekolah Dasar (SD) di Arashiyama, Prefektur Saitama, Jepang.

Dilansir dari laman Badminton Spirit, tema dari kelas khusus yang diberikan Nozomi adalah Menuju Impian Anda. Nozomi mengutarakan tentang tips membuat hidup lebih sukses.

Nozomi memberikan anak-anak SD tentang tiga tips sukses, pertama, melakukan upaya yang tepat untuk mencapai impian dan tujuan Anda.

Tips kedua adalah mengambil tindakan untuk sukses. Serta tips ketiga adalah melakukan yang terbaik dalam upaya mencapai impian.

Selama pengajaran di SD, Nozomi Okuhara kemudian mengkampayekan dan memberikan tutorial khusus tentang bulutangkis selama kurang lebih selama 20 menit.

Bahkan ketika saya membuat kesalahan, dia (Nozomi Okuhara) memanggil nama saya, yang membuat saya bahagia. Sungguh menakjubkan bagaimana dia memotivasi saya, ucap seorang anak SD di Jepang.

Senada dengan hal itu, Nozomi Okuhara juga sangat semringah ketika bisa menjadi guru SD meskipun hanya beberapa menit.

Original Source

Topik Menarik

{