Siap-Siap! Sehun EXO Sambangi Indonesia November Mendatang

Siap-Siap! Sehun EXO Sambangi Indonesia November Mendatang

Berita Utama | gatra.com | Kamis, 29 September 2022 - 15:40
share

Jakarta, Gatra.com - Member termuda dariboyband Korea Selatan EXO, Oh Sehun, diketahui akan datang ke Jakarta pada 6 November mendatang.Kedatangannya kali ini bukan dalam tur rangkaian konser, melainkan meet and greet dengan penggemar dalam acara yang bertajuk \'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun\' yang diselenggarakan oleh salah satu brand produk perawatan Indonesia.

Diketahui, Sehun saat ini menjadi Brand Ambassador produk skincare tersebut sejak Februari lalu. Dan di November nanti Ia akan menyapa penggemar setia serta para pengguna skincare tersebut untuk lebih bercengkrama lebih akrab.

Sehun sendiri saat ini disibukkan dengan aktivitas solonya. Beberapa hari lalu ia menjadi MC di konferensi pers perilisan album Xiumin, rekan segrupnya yang melakukan promosi sebagai soloist.

Dalam acara konferensi pers perilisan album, Sehun dan Xiumin juga membagikan sedikit spoiler terkait Comeback EXO yang dinantikan para penggemar.

"Akan segera lakukan comeback dalam waktu dekat, tunggu sebentar lagi," tutupnya.

Sementara itu, dalam hiatusnya bersama EXO, Sehun jugadiketahui sempat bergabung dengan Jo Joon Young dan Jang Yeo Bin dalam drama terbaru berjudul Everything We Loved .

Serial drama Everything We Loved atau All That We Loved merupakan drama romansa sekolah menengah menampilkan konsep memori seluler.

Topik Menarik